Sex

Bercinta Seru di Trimester Tiga

By  | 

Meski kehamilan Anda telah memasuki tahap akhir, dan perut Anda sudah membuncit, bukan berarti Anda tidak dapat menikmati aksi panas bersama pasangan. Bahkan beberapa ahli mengatakan bercinta di trimester akhir dapat memperlancar proses persalinan lho, Mams. Yuk simak triknya agar aksi liar Anda bersama pasangan kian maksimal.

  • Coba posisi baru. Yes Mamas, mencoba posisi baru akan membuat mood bercinta Anda kian meningkat. Pastikan posisi bercinta yang Anda pilih belum pernah Anda lakukan sebelumnya, dijamin aksi bercinta Anda kian sempurna.
  • Relaks. Tak perlu terlalu khawatir ya, Mams. Rasa cemas yang berlebihan akan membuat mood bercinta Anda menuru . Selama kehamilan Anda dinyatakan normal oleh dokter, sah-sah saja kok jika Anda menikmati kemesraan maksimal bersama pasangan.
  • Foreplay maksimal. Foreplay yang tepat dapat membuat gairah Anda meningkat. Try oral sex, konon aksi yang satu ini dapat membuat Anda kian bergairah hingga mengalami orgasme dahsyat.
  • Rasa kram adalah normal. Saat aksi bercinta sedang berlangsung, normal saja jika Anda merasa sedikit kram pada area perut. Hal itu terjadi karena saat bergairah maupun orgasme, rahim Anda akan sedikit kontraski. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares