Style

Army Look ala Luca Cruz

By  | 
Si Kecil Luca, putra dari Hillary Duff ini bisa Anda tiru. Gaya tumpuk dengan jaket hijau ala Army dan kemeja kasual membuat penampilannya kian stylish!
  1. JIka celana jeans sudah terlalu sering dan mulai bosan untuk dikenakan, celana dengan warna khaki yang super fashionable ini bisa Anda kenakan untuk Si Kecil, seperti yang dikenakan oleh Luca. Pants, Lacoste.
  2. Backpacks adalah benda wajib yang harus di bawa. Selain gaya, juga untuk membawa perlengkapan Si Kecil. Pilihkan warna hitam dengan corak yang seru ya, Mams. Backpacks, Stella McCartney.
  3. Jacket ala Army ini jelas membuat penampilan Luca menjadi beda. Ya, iya terlihat keren dan menggemaskan! Jacket, Levis Coats & Puffer Jacket.
  4. Sepatu sneakers sangat pas dipadankan pada gaya ini. Setuju, kan Mams! Selain terlihat sporty juga nyaman dikenakan. Shoes, Boss Kids.
  5. Kemeja biru dengan bahan yang nyaman akan membuat Si Kecil leluasa bergerak. Sangat pas dipadukan dengan jaket Army yang super cool! Shirt, Armani Junior. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares