Relationship

Bila Suami Tipe Pria yang Cuek 

By  | 

Menghadapi pasangan bertipe cuek saat baru pacaran mungkin tak terlalu Anda ambil pusing. Namun saat ia sudah jadi suami Anda, kok lama-lama sebal juga ya menghadapi sikapnya yang cuek. Lalu bagaimana seharusnya menghadapi suami yang cuek? Berikut tip dari Smart Mama untuk Anda.

1. Jangan cuek. Jangan membalas sifat cueknya dengan perlakuan yang sama ya, Mams. Jika Anda ingin suami berubah menjadi pria yang (sedikit) lebih perhatian, tidak hanya kepada Anda, anak tetapi juga dengan lingkungan sekitarnya, berikan contoh dengan tak melakukan hal yang sama padanya.

2. Beri perhatian. Memberikan perhatian pada pria cuek bisa jadi cara yang tepat untuk dapat memahami isi hatinya lho, Mamas. Walau terasa berat melakukannya, tapi ini adalah cara yang tepat untuk menghadapi pria cuek.

3. Buat ia nyaman bersama Anda. Berbincang dengan pria cuek bisa dibilang sulit ya, Mams. Apalagi kalau Anda sampai bisa membuatnya tertawa lepas bersama Anda. Hal itu menandakan kalau ia merasa nyaman saat bersama Anda. Bila ia merasa nyaman, tentunya ia akan lebih bisa terbuka dan mengekspresikan perasaannya pada Anda.

4. Tanyakan alasannya. Saat dalam suasana santai, ajak ia berbincang dan cari tahu alasannya mengapa ia bisa begitu cuek. Jelaskan bagaimana perasaan Anda menghadapi sifat cueknya. Dan juga jelaskan padanya bagaimana bahagianya Anda dan Si Kecil bila ia lebih bisa menunjukkan perhatiannya. Sampaikan unek-unek Anda tanpa ada kesan menggurui ya Mamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares