Interior Design

5 Desain Ruang Makan Bergaya Skandinavian

By  | 

Sebuah desain interior gaya Skandinavian selalu meninggalkan kesan nyaman, kerapian dan ketajaman. Itu pasti bisa membuat satu ruangan terlihat lebih menarik dan indah.

Warna yang paling umum untuk Skandinavian ruang makan adalah warna putih yang pasti dapat membuat ruang terlihat lebih luas sehingga menciptakan lingkungan yang lebih santai. Ini dapat digunakan pada dinding atau mungkin bahkan untuk furniturene-nya. Warna lain yang biasanya digunakan dalam jenis ruang makan yang abu-abu terang, hitam, biru dan warna menenangkan lainnya. Lantai biasanya kayu dan kadang-kadang akan memiliki karpet atau karpet untuk menambahkan sentuhan lembut untuk interior.

1. Ruang makan Skandinavia ini menggabungkan unsur kayu gelap dan aksen merah sebagai penyeimbang yang mendominasi seluruh interior.

image

2. Anda bisa lihat, sebagian besar furnitur dan dekorasi yang digunakan sangat minimalis. Kursi makan hitam dan satu kursi makan putih yang dilengkapi satu bangku kayu yang panjang, memberikan kesan yang unik dan hangat.

Ide-ruang-makan-IKEA

3. Pengaruh gaya Skandinavia memang sulit untuk dipisahkan dengan dinding putih dan kayu alami. Sentuhan dinding berwarna abu-abu membuat ruangan ini terlihat homey ya, Mams.

Ruang-makan-Skandinavian-simpel

4.Sebuah karya seni karismatik dan kursi eklektik memberikan ruang makan  sederhana ini memiliki kepribadian yang khas. Kursi setengah dicat menawarkan keunikan desain yang natural.

Desain-ruang-makan-Skandinavian

 

5.Perpaduan model dan warna kursi membuat kolaborasi yang indah dari furniture ruang makan. perfect kitchen!

Ruang-makan-Skandinavian-penuh-warna

 

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares