Beauty & Style

4 Pilihan Alat Styling Rambut

By  | 

 

Kini alat penata rambut makin beragam. Anda sebagai pengguna wajib tahu apakah alat styling rambut tersebut baik untuk kesehatan rambut. Berikut, pilihan Smart Mama.
1. Babyliss Pro Miracurl. Buat Anda yang tidak punya banyak waktu untuk hair do saat pesta, produk ini bisa diandalkan. Alat yang satu ini sangat mudah digunakan karena dapat melakukan gerakan berputar secara otomatis.Cara menggunakan : Ambil beberapa bagian rambut, laliu jepit dengan menggunakan Miracurl. Tahan sampai alat tersebut berbunyi, lalu lepaskan rambut. Selanjutnya, Anda dapat melanjutkan tataan rambutsesuai keinginan.
babyliss-pro-miracurl
2. Beauphoria Carousel. Tataan rambut keriting bergelombang masih digemari. Selain curling iron yang hadir dalam bentuk klasik melingkar dengan penjepit di bagian permukaannya, produk ini hadir dengan alat catok  yang dapat berotasi otomatis hanya dengan menekan tombol. Cara menggunakannya : Bagi rambut menjadi bagian kecil-kecil. Ambil per bagian dan jepit bagian ujung rambut dengan penjepit pada alat dan tekan tombol rotasi kanan atau kiri.
www.onegoodthingbyjillee.com-wp-content-uploads-2015-03-6501364
3. Takeda Auto Rotating Bar White.Takut rambut terlihat kusam dan rusak setelah dicatok? Coba pilih alat catok yang menggunakan lapisan ceramic yang mampu mencegah kerusakan rambut saat mengeriting dengan hasil alami. Dilengkapi dengan alat pemutar otomatis dan temperatur indikator yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.
Takeda_Auto_Rotating_Bar_TKD229432_261214161222_ll.jpg
4. Revlon Tools 24 K Gold Platted Curl Wand. Jika Anda sulit menggunakan alat catok dengan cara menjepit, Anda bisa mencoba alat catok yang satu ini. Terdapat kandungan emas untuk panas secara menyeluruh, Anda tinggal lilitkan rambut pada batangnya, tidak perlu penjepit dan sudah dilengkapi sarung tangan untuk melindungi dari panas.
Hoot-Tools-1181-1-OP
(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares