Health

Rahasia Tampil Cantik dari Jennifer Aniston

By  | 

Baru – baru ini, aktris Jennifer Aniston kembali mendapatkan peghargaan ‘World’s Most Beautiful 2016′ dari majalah People. Penghargaan ini diraih Jen setelah mengalahkan kandidat lain seperti Reese Witherspoon, Sofia Vergara, Keke Palmer dan Selena Gomez. Ia lalu terpilih menjadi ‘the most’ karena dikenal sebagai aktris yang selalu menjaga kecantikannya dengan cara paling natural. Ingin tahu apa saja rutinitas & konsumsi sehat sehari – hari ala Jennifer Aniston?


1. Awali hari dengan air hangat dan lemon. Lemon termasuk makanan yang bersifat alkali dengan tingkat keasaman rendah yang dapat melawan kemungkinan datangnya penyakit.
2. Mencukupi waktu tidur. Secara umum kita membutuhkan waktu tidur 7-9 jam setiap hari. Saat tidur, tubuh memproduksi hormon melatonin yang mampu menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker. Menurut survei, tidur kurang dari 5 jam sehari akan menimbulkan risiko 39% lebih tinggi untuk terkena penyakit jantung.
3. Menu sarapan smoothies. Resep smoothies ala Jennifer adalah campuran pisang, cherry, blackberry, suplemen kolagen, bubuk coklat, dan susu almond cokelat. Now you can make it on your own, Mamas!
4. Camilan sehat. Menjelang jam makan siang, Jennifer menyarankan konsumsi telur rebus ketimbang kraker, keripik, atau biskuit. Jenis asupan ini akan mencukupi kebutuhan energi dan nutrisi yang dapat mengenyangkan perut tanpa meningkatkan risiko penyakit jantung atau stroke.
5. Menu makan malam salad dan ikan. Jika Anda merasa tidak kenyang dengan hanya konsumsi kedua menu tersebut, tambahkan pasta atau kentang rebus untuk mengganti kebutuhan karbodhirat. Perlu diketahui bahwa kentang tidak mengandung lemak dan kolesterol sehingga baik untuk kesehatan.

Well, it’s important to stay healthy and know the right way to treat your body, Mamas. Steal Jennifer’s way! (Nathalie Indry/KR/Photo: IStockphoto.com, Various)

Shares