Mind

Lakukan 4 Hal Ini Untuk Selalu Berpikir Positif

By  | 

Rutinitas yang padat dan monoton dalam waktu lama, mudah sekali membuat Anda lelah dan merasa jenuh. Bila sudah begitu, berpikir positif pun sepertinya sulit. Daripada negative thinking terus, yuk lakukan beberapa hal berikut agar pikiran Anda tenang dan selalu positif!

  1. Tersenyum. Kelihatannya sepele ya, Mamas? Tapi nyatanya, tersenyum merupakan cara termudah untuk menciptakan aura positif. Bukan hanya bagi diri sendiri namun menular juga ke lingkungan sekitar Anda, Mamas.
  2. Bersyukur. Sesibuk apapun Anda, coba luangkan sedikit waktu untuk menulis hal apa saja yang patut Anda syukuri di hari itu. Lakukan kebiasaan ini untuk mengingatkan Anda bahwa tak hanya kesibukan dan hal yang tak menyenangkan saja yang menemani Anda di hari itu, tapi juga masih ada hal lain yang patut disyukuri.
  3. Berbuat baik. Coba deh Mams lakukan sebuah kebaikan, setelah usai melakukannya, rasanya nikmat sekali lho, Mamas. Ada ketenangan batin yang akan Anda rasakan.
  4. Optimis. Melakukan segala sesuatu dengan optimis akan menambah semangat Anda untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan. Hal yang positif bukan, Mams? (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares