Mind

4 Tema Baby Shower Terpopuler di Tahun 2016

By  | 

Mamas to be, Anda sedang merencanakan pesta baby shower dalam rangka menyambut kelahiran Si Kecil? Yuk simak empat tema baby shower yang sedang digemari di tahun 2016 ini. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

1. Vintage

Tema yang satu ini memang tengah digemari, pasalnya, tema vintage selalu menampilkan dekorasi unik, catchy, dan yang juga penting harganya terjangkau. Jika Anda mengadakan pesta baby shower dengan tema yang satu ini, maka Anda tidak perlu membeli hiasan terlalu banyak. Gunakan barang-barang yang sudah tidak terpakai, dan ajak para sahabat untuk menyulap vintage stuffs tersebut menjadi dekorasi yang cantik. Misalnya, koran dapat Anda kreasikan menjadi sebuah tas yang dapat dijadikan kantung goodie bag, juga peti kemas sebagai tambahan dekorasi. Seru kan?

2. Brunch

Yes Mamas, untuk apa Anda mengeluarkan uang dan energi yang banyak guna mendekorasi ruangan dengan tema yang spesifik? Jadikan brunch sebagai tema baby shower Anda, dengan begitu, Anda cukup menyusun meja panjang, memasang taplak cantik serta mengeluarkan peralatan makan terbaik yang Anda miliki. Susun menu yang unik sesuai menu brunch, seperti sandwich, telur, atau dim sum, dilengkapi dengan dessert lezat namun simpel seperti donat atau cupcakes.

3. Rock n Roll

Tema yang satu ini memang menggemaskan ya Mams, dan biasanya para mamas menggunakan tema ini jika mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Tetapi tidak menutup kemungkinan bagi bayi perempuan juga lho, toh musik rock n roll bisa dinikmati oleh semua gender ya, Mams. Untuk tema ini, Anda dapat menghadirkan alat musik seperti gitar sebagai dekorasinya, serta menambahkan kaus berukuran mini yang bertuliskan nama band rock n roll yang terkenal. Super cute!

4. Cravings Party

cravings

Yang satu ini juga unik dan sangat personal lho Mams, pasalnya tema baby shower ini justru berdasarkan ngidam Sang Mama. Dan biasanya ngidam wanita hamil berhubungan dengan makanan sehingga menu yang dihidangkan sesuai dengan keinginan Si Calon Mama. Namun ada juga mamas yang ngidam menyukai warna atau hiasan tertentu sehingga dapat dijadikan dekorasi. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares