Pleasure

5 Tempat Bermain Anak di Mal

By  | 
Saat weekend tiba, salah satu tempat yang biasa Anda kunjungi adalah mal. Nah, agar acara ke mal tidak hanya sekadar makan dan jalan-jalan, Anda bisa mengajak Si Kecil ke arena bermain yang seru! Berikut tempat bermain rekomendasi Smart Mama.
Kidzoona Aeon Mal

Kidzoona terletak di area mainan anak. Untuk menikmati bermain di playground ini Ada harus membeli tiket tanda masuk terlebih dahulu. Ada lima area utama di tempat bermain di Kidzoona, yaitu dua seluncuran balon, area profesi, mandi bola yang dilengkapi perosotan berbentuk kapal bajak laut, serta satu area untuk batita. Bagian paling menarik di sini adalah area profesi di mana anak-anak bisa bermain peran mulai dari penjual sushi, penjual ice cream, perawat, dokter, pengantar surat hingga koki. Seru, ya!

CV2KHvnU4AApkuc

Lollipop’s Playland & Cafe  Mal Senayan City
Mal yang berlokasi di area Senayan, ini terdapat arena bermain Lollipop’s Playland & Cafe yang terletak di lantai 6 dengan aneka permainan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan motorik kasar anak. Aneka permainan tersebut sebagian besar mengerahkan aktivitas fisik, di antaranya ada permainan flying fox, trampolin, fun ball battle, wall climbing, hingga kelas memasak dan menari.
IMG_6319-e1377500111100

Carniville  Mal Grand Indonesia
Di mal yang berada tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia ini, terdapat arena permainan bernama Carniville. Di sana Si Kecil dapat menikmati permainan seperti Magic Bikes, Rio Grande, Fire Brigade, Jump Around, Canoe River, Monorail, dan Mini Rocking Tug.

carniville_pic_3A

Play House Land, Mal Central Park
Mal yang ada di wilayah Jakarta Barat ini memiliki arena bermain, Play House Land. Konsepnya hampir menyerupai Kidzania, tetapi ada beberapa permainan yang berbeda. Setiap permainan memiliki tema seperti, perawat, penyanyi, presenter televisi, atau kasir di minimarket. Dengan dekorasi dan aneka mainan yang tersedia, Si Kecil pasti betah berlama-lama di sini.

img-8516_full

Chipmunks Junior Playground, Colony Kemang
Berlokasi di Gedung Colony 6, Kemang, Chipmunks Junior Playground mengambil tema Candyland sebagai konsep desainnya. Taman bermain yang merupakan franchise dari New Zealand ini memiliki area seluas 400 m2 dilengkapi dengan fasilitas permainan yang sangat beragam seperti playland structure, wave slide, toddler area, rockhing ship, dan LED water bed. Wow, seru sekali bukan? Selain itu masih ada ruang karaoke, ruang untuk pesta ulang tahun, dan kafe yang menyediakan makanan serta minuman sehingga tidak perlu lagi mencari makanan ke luar ruangan. So, let’s have some fun kiddos!

IMG_5470
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares