Beauty & Style

5 Pilihan Maskara Agar Bulu Mata Lentik

By  | 

Maskara, adalah salah satu produk riasan yang wajib Anda punya. Tak hanya berguna untuk melentikkan, maskara juga memiliki banyak fungsi antara lain, untuk memanjangkan bulu mata, menebalkan dan masih banyak lagi. Berikut, 5 maskara pilihan Smart Mama yang bisa Anda coba!

Marc Jacobs O!mega Lash
Sebagian dari Anda mungkin sudah memiliki bulu mata yang panjang. Untuk memberi efek dramatis, aplikasikan maskara yang membuatnya bervolume dan juga bersikat tebal. maskara keluaran brand Marc Jacobs ini memiliki formula berbasis air yang juga mengandung vitamin B5 dan C sehingga menutrisi.

omegamascara_zoom02

Givenchy Phenomen’Eyes Mascara
Selain lentik dan tebal, Anda juga ingin bulu mata tidak saling lengket atau menggumpal. Jatuhkan pilihan pada maskara dengan sikat langsing dan bulu sikat padat. Givenchy menawarkan inovasi dengan menghadirkan maskara dengan bulu sikat berbentuk bola yang dapat menghasilkan bulu mata lentik namun tidak menyatu atau menggumpal.

givenchy-02

Dior Diorshow Iconic Overcurl Mascara
Ketika Anda menginginkan bulu mata lentik sempurna, maskara dengan sikat melengkung adalah opsi paling tepat. Cukup banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk serupa, salah satunya yang patut dicoba adalah produk keluaran Dior.  Selain membuat bulu mata lentik, produk ini juga menyediakan tiga jenis warna, hitam, biru, dan cokelat.

dior

Etude House 3 Step Lash Perm Mascara
Anda mengingikan bulu mata yang terlihat lebih panjang dan dramatis, pilih Lash Perm Mascara dari Etude House. Produk ini memiliki formula tahan lama yang terasa nyaman sehingga cocok untuk digunakan sebagai maskara sehari-hari. Dengan warna coklat yang menggoda akan membuat mata and terlihat cantik. Tongkat maskaranya pun tersedia dalam bentuk dan ukuran yang sempurna untuk mengaplikasikan maskara secara mudah. Bulu mata Anda akan terlihat lebih cantik dan  bervolume!

etude

Benefit Cosmetic Roller Lash
Anda yang memiliki aktivitas padat, dan ingin bulu mata tahan hingga 12 jam, gunakan produk keluaran Bneefit ini. Maskara ini memberikan efek wide-awake seraya menguatkan bulu mata, dengan brush inovatif dan gagang lembut, mampu mencegah bulu mata Anda dari noda hitam.

benefit-roller-lash-mascara-d-2015012715393806-401072

 

(Yosi Avianti/Photo: Various)

Shares