Pleasure

Nikmati Akhir Pekan di 3 Butik Hotel Ini

By  | 

Suasana hangat di butik hotel memang sangat khas serta membuat Anda bersama keluarga dapat berakhir pekan dengan nyaman. Memang sih, di hotel besar fasilitas yang ditawarkan sangat banyak dan lengkap, namun menghabiskan waktu di butik hotel bersama keluarga memiliki sensasi tersendiri lho Mams karena terasa lebih akrab. Nah, akhir pekan ini tak ada salahnya jika Anda dan keluarga menghabiskan waktu di salah satu butik hotel pilihan Smart Mama berikut.

Kemang Icon by Alila, Jakarta

kemang icon

Terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, butik hotel yang satu ini memang dikelilingi oleh berbagai tempat keramaian seperti restoran dan toko-toko yang berderet di sepanjang jalan raya Kemang. Berbeda dengan butik hotel lain yang biasanya didesain homey, butik hotel yang satu ini justru menawarkan desain yang modern dan futuristik tanpa menghilangkna faktor kenyamanan. Di sini, Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan suite room yang tentunya memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan kamar hotel biasa. Juga kolam renang berukuran 16 meter yang terletak di rooftop sambil menikmati pemandangan kota Jakarta.

Kemang Icon by Alila
Jalan Kemang Timur No. 1
Jakarta Selatan

Telp. 021 7197989

Cottonwood Bed & Breakfast, Bandung

cottonwood-bed-breakfast

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk berakhir pekan di kota Bandung, menginap di Cottonwood Bed & Breakfast adalah pilihan yang tepat. Butik hotel yang satu ini memiliki desain yang unik, catchy, juga homey. Uniknya, Cottonwood menyediakan kamar dengan desain yang berbeda-beda. Jika Anda mengajak Si Kecil menginap di sini, saran Smart Mama, pilihlah kamar Mulberry Tree, karena bernuansa kota London dengan hiasan double decker yang khas, Si Kecil pasti suka!

Cotonwood Bed & Breakfast
Jalan Mustang B2/1A,
Kompleks Kumala Garden
Bandung
Telp. 085101191234

The Quincy Hotel by Far East Hospitality, Singapore

The Quincy Hotel

Meski tidak terletak di jalan raya, lokasi butik hotel yang satu ini sangat dekat dengan kawasan Orchard Road Singapore yang menjadi tujuan utama para wisatawan. The Quincy sendiri, didesain dengan konsep modern yang praktis juga nyaman bagi Anda dan keluarga. Meski berukuran kecil, butik hotel ini memiliki kolam renang yang cukup nyaman bagi Anda sekeluarga. Kamar yang tersedia juga memiliki interior minimalis, namun tetap cantik dan tempak luas karena antara kamar dengan kamar mandi dibatasi dengan kaca yang bening.

Happy weekend Mamas!

The Quincy Hotel
22 Mount Elizabeth

Singapore
Telp. +65 67385888

(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto, Various)

Shares