Mind

Jessica Simpson: Maxwell Bisa Lebih Bijak daripada Saya

By  | 

Mei mendatang, tak terasa putri kecil penyanyi Jessica Simpson akan menginjak usia empat tahun. “Maxwell akan berusia empat tahun pada 1 Mei nanti, dan sepertinya ia akan jadi perempuan yang lebih bijaksana dibandingkan saya,” ujar wanita berusia 35 tahun ini.

jessica-simpson-600x600

“Ia sudah memperlihatkan bakatnya dalam berpose bak model. Sejak lahir, saya merasa tidak pernah berbakat menjadi model, berbeda dengan Maxwell yang sepertinya saat orang-orang melihatnya, pasti langsung ingin memotret dirinya,” ujar istri dari Eric Johnson ini.

Jessica yang juga berprofesi sebagai  fashion designer ini juga memiliki seorang putra bernama Ace Knute, yang kini berusia dua tahun. Dan Jessica mengklaim kalau putri kecilnya ini sangat menyadari perannya sebagai seorang kakak. “Ia benar-benar memastikan kepada Sang Adik kalau ia lebih tua daripada Sang Adik, dan sebagai kakak, maka ia yanflg memegang kendali. Dan Ace mulai memahami konsep itu,” ujar wanita kelahiran 10 Juli 1980 ini.

Untitled

Jessica juga mengatakan kalau ia dan Sang Adik, penyanyi Ashlee Simpson, sering bertukar pendapat mengenai dunia parenting. Dan menurut Jessica, Maxwell sangat mirip dengan Sang Adik, Ashlee, hingga ia sering salah menyebut nama keduanya. “Seringkali saya membuat Ashlee dan Maxwell bingung. Saya sering memanggil putri saya dengan ‘Ash’, dan memanggil adik saya ‘Max’ Karena mereka bagaikan orang yang sama, sangat mirip,” ujar Jessica lagi.

Kendati Jessica memiliki anak-anak dibawah usia empat tahun, namun ia dan keluarga kecilnya sangat menikmati road trip. “Anak-anak sangat tenang saat berada di mobil, kecuali mereka berdua sedang bersenda gurau, baru mereka tak bisa diam,” urainya tentang keakraban kedua anaknya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares