Relationship

Pentingnya Honeymoon Kedua Bagi Anda dan Pasangan

By  | 

Sebelum memiliki anak dahulu, mungkin everyday is a honeymoon bagi Anda dan pasangan, namun kini tentu saja tak memiliki waktu banyak berduaan dan mengulang kisah mesra layaknya pengantin baru. Maka dari itu, ada baiknya Anda dan pasangan segera merencanakan hal tersebut. Mengapa second honeymoon sangat penting? Simak alasannya.

  • Mengulang kisah romantis. Setelah sekian tahun terjebak dalam rutinitas keluarga membuat romantisme menghilang. Nah guna mengulang kisah romantis di masa lalu, sebaiknya Anda berdua pergi ke tempat romantis, bila perlu tempat honeymoon pertama Anda dulu. Dengan begitu, Anda berdua dapat melakukan napak tilas dan mengulang kebersamaan hangat.
  • Menikmati momen berdua. Bisa jadi Anda berdua sangat jarang quality time, mungin bahkan sudah tak pernah pergi berdua saja. Maka dari itu, Anda dan pasangan perlu memiliki momen berdua saja dengan melakukan perjalanan ke tempat romantis.
  • Mengingat tujuan pernikahan. Ketika menikah dulu, tentunya Anda dan pasangan memiliki tujuan tertentu, ini saatnya mengingat kembali mengapa dulu Anda dan Si Dia memutuskan untuk mengucap janji hidup berdampingan selamanya. Hal tersebut dapat membuat Anda berdua saling jatuih cinta lagi.
  • Melatih Si Kecil mandiri. Saat Anda pergi berdua saja, tentu Si Kecil harus dititipkan pada orang terpercaya, misalnya orangtua atau saudara kandung Anda. Hal ini dapat melatih anak lebih mandiri, juga mudah bersosialisasi. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares