Mind

Melissa McCarthy: Mendisiplinkan Anak Merupakan Hal Tak Mudah

By  | 

Bila Sang Mama dan Sang Papa berkarier besar di dunia komedi seperti comic actress Melissa McCarthy dan Sang Suami, Ben Falcone, tak perlu diragukan lagi kalau Sang Anak pun pastinya punya selera humor  sama seperti orangtuanya.

Dan bagi Melissa dan Ben, sebagai orangtua humoris, mendisiplinkan anak yang juga humoris bukanlah hal mudah. ‘Anak kami sangat lucu (humoris), dan cukup sulit mendisiplinkan anak-anak seperti mereka,” ujar Melissa saat menghadiri premier film terbarunya, The Boss, yang script-nya ditulis dan diproduseri Sang Suami.

“Saat kami meminta mereka berdisiplin, seringkali mereka melakukan sesuatu yang lucu hingga membuat kami tertawa,” urai mama dari Vivian, 8, dan Georgette, 6.

23D52AD000000578-0-image-m-95_1417937263282

Menghadapi tingkah laku anak-anaknya yang kerap bertingkah lucu di depan orangtuanya, membuat Melissa dan Sang Suami kerap kali harus menahan tawa di depan anak-anaknya demi menerapkan disiplin pada mereka. “Selucu apapun kalian, kalian tetap harus membereskan kamar tidur kalian,” ujar Melissa kepada anak-anaknya saat mereka menghindari disiplin.

“Sebagai orangtua, kami harus bisa seimbang. Anak-anak sangat pintar. Mereka akan berusaha terhindar dari teguran kami dengan berbuat lucu, agar kami tertawa dan tak jadi memarahi mereka saat berbuat kesalahan, atau tak sopan. Sulitnya, kami harus bisa menahan diri untuk tak tertawa di depan mereka. Barulah setelah mereka meninggalkan ruangan, maka kami akan tertawa terpingkal mengingat kelakukan mereka,” urai aktris kelahiran 26 Agustus 1970 ini.

“Saya dan Ben berusaha selalu mengingat itu, tak tertawa di depan anak-anak saat kami menegur mereka. Kami tetap akan tertawa mengingat kelakuan mereka namun tanpa mereka mengetahuinya,” bukanya tentang bagaimana ia dan suami menerapkan disiplin pada anak. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares