Health

Resep Green Jus dari 4 Seleb Mama

By  | 

Sudahkah Anda mulai menerapkan untuk mengonsumsi green jus seperti empat selebriti mama berikut Mamas? Jika belum, mengapa tidak segera Anda coba mencuri manfaatnya (baca : 7 Alasan Mengapa Anda Harus Coba Green Jus) dengan mengikuti resep empat selebriti mama berikut ini? Selain rasanya yang nikmat, green jus ini tentu juga sangat baik untuk menjaga kesehatan Anda. Segarrrrr….

1. Blake Lively

“Saya sudah menjadi penggemar green jus sejak beberapa tahun lalu. Dan menurut saya jus ini berhasil mengubah gaya hidup saya menjadi lebih baik. Jus ini merupakan perpaduan dari sayur mayur yang bernutrisi alami dan tanpa tambahan gula. Rasa manis naturalnya datang dari buah-buahan dipadu mint yang menjadi minuman ini memiliki kenikmatan yang sempurna,” papar mama dari seorang batita perempuan bernama James, 15 bulan ini. Resep itu terdiri dari satu mangkuk kale, ½ mangkuk nanas, ½ lemon yang diambil sarinya, dua buah apel hijau, beberapa lember daun mint segar, ½ buah bit ukuran kecil, dua buah daun Swiss chard, dan ½ mangkuk daun peterseli. Campurkan semua bahan itu dalam blender dan giling sampai halus.

2. Teresa Palmer

Aktris kelahiran 26 Februari 1986 ini merupakan salah satu penyuka green jus yang cukup fanatik. Wanita asal Australia dan juga mama dari batita laki-laki bernama Bodhi Rain, 2 tahun, ini memiliki resep sederhana yang bisa Anda tiru. “Saya mencampur bayam, selada, seledri, mentimun, sebuah lemon, dan segenggam daun mint lalu memblendernya hingga halus. Kemudian untuk menyempurnakan rasa, saya menambahkan setengah buah pisang dan juga setengah buah pir. Saya juga sengaja memilih semua bahan organik yang sudah terbukti memiliki manfaat kesehatan yang baik untuk diri kita sendiri,” ujarnya.

3. Kate Hudson

Mama dari Bingham Hawn Bellamy, 4,5 tahun dan Ryder Robinson, 12 tahun ini mengaku memiliki resep green jus dari Sang Ibu, aktris senior Goldie Hawn. Kate bilang green jus tersebut mampu membantunya tidur terlelap serta kandungan vitamin dan nutrisi di dalamnya mampu membuat kulit tetap sehat dan terhidrasi. “Resep green jus favorit saya mengandung kadar klorofil tinggi yang terdiri dari air, bayam, kale, dan minyak biji rami. Biasanya saya mengonsumsinya untuk sarapan pagi yang lezat dan sudah pasti sehat,” kata Kate membagi rahasia.

 4. Michelle Williams

Buat aktris Michelle Williams, mempersiapkan makanan sehat seperti green jus adalah salah satu hal yang sangat simpel namun memiliki banyak manfaat terbaik untuk tubuhnya. Seperti apa resep favorit mama dari Matilda Rose Ledger itu. Jika Anda ingin mengikuti resepnya, ini dia, Mams. “Siapkan tiga buah daun kale, semangkuk bayam, empat buah apel hijau, dua buah daun Swiss chard, dan ½ buah lemon yang diambil airnya. Blender hingga sehalus mungkin dan segeralah minum,” ucap wanita kelahiran 9 September 1980 ini. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares