Interior Design

Inspirasi Taman Minimalis di Dalam Rumah

By  | 

Menghias rumah dapat Anda lakukan dengan banyak hal, misalnya menaruh tanaman hijau. Namun memang, terkadang keterbatasan ruang pada tempat tinggal membuat Anda jasi ragu untuk menaruh tanaman kan, Mams? Nah solusinya, Anda dapat mencoba taman mungil seperti inspirasi-inspirasi berikut ini.

1. Manfaatkan cangkir-cangkir cantik.  Anda dapat menyusun tanaman pada rak gantung yang berlubang untuk menopang pot tanaman. Selain terlihat rapi, taman kecil Anda dapat menghias rumah tinggal tanpa memakan banyak ruang.

doc._britco

2. Pot vertikal. Lahan terbatas dapat Anda atasi dengan menggantung pot secara vertikal. Ide ini jelas akan lebih menghemat ruangan Anda lho.

doc._buzzfeed

3. Tanaman gantung. Yang ini juga merupakan tanaman gantung, tetapi berbeda dengan inspirasi sebelumnya. Tanaman ini ditaruh di gelas kaca bulat, yang menyerupai butiran-butiran air, dan tanaman yang digunakan adalah succulent.

doc._ixerion

4. Rak. Jika memiliki rak tak terpakai, ubah fungsinya sebagai tempat pot bunga saja, Mams. Selain lebih rapi, rak ini juga memungkinkan Anda memajang dekorasi lain dan tumbuhan. Selain di dalam ruangan, Anda juga dapat membuat taman kecil di balkon. Dengan adanya sofa, Anda dapat bersantai di balkon sambil menikmati taman kecil Anda. Menyejukan bukan? (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares