Sex

4 Alasan Mengapa Bercinta di Pagi Hari Lebih Hot

By  | 

Mamas, ternyata bercinta di pagi hari jauh lebih hot dibandingkan malam hari atau di waktu lain. Mengapa demikian? Simak empat alasannya yuk.

  1. Kondisi tubuh sangat bugar. Yes Mams, setelah beristirahat selama beberapa jam, saat bangun tidur di pagi hari tubuh Anda dalam kondisi sangat prima. Hal tersebut ternyata membuat libido Anda bangkit dan siap bercinta super hot dengan posisi menantang.
  2. Lebih intim. Bercinta di pagi hari memang lebih spontan dan jauh lebih intim. Di pagi hari kondisi Anda masih sangat natural, tanpa make up, rambut berantakan, dan tentu saja Anda dan pasangan belum sikat gigi. Saling menerima pasangan masing-masing dalam kondisi tersebut sangat intim.
  3. Alasan mandi bersama. Setelah bercinta penuh gairah dan alami orgasme hebat, akan terasa lebih seksi jika Anda berdua mandi bersama.
  4. Membuat Anda lebih bersemangat menjalani hari. Membuka hari dengan bercinta panas diikuti orgasme dahsyat membuat hari Anda terasa menyenangkan dan mendatangkan semangat tinggi beraktivitas. Siap bercinta besok pagi Mams? (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares