Beauty & Style

Sentuhan Gold Untuk Aksi Mewah

By  | 

Warna gold atau emas, baik yang Anda kenakan sebagai aksesori ataupun bagian dari kosmetik memang akan membuat tampilan Anda kian mewah dan elegan. Beberapa produk rekomendasi dari Smart Mama ini bisa menjadi opsi, Mams!

  1. Diorific State Gold Pressed Powder ini memberikan kompleksi wajah yang merona agar tampak halus. Sentuhan shimmering di dalamnya menciptakan kilau wajah natural serta lembut. Gunakan kuas dan aplikasikan pada area tulang pipi, dagu, dahi, dan batang hidung untuk kecantikan sempurna.
  2. Model cincin terbaru dari koleksi Bulgari Perfect Mistake ini hadir dengan bentuk tebal. Semua bahan yang digunakan Bulgari menggunakan emas dengan tiga varian warna yang lux; kuning, putih, dan pink. Dan tentunya, dibuat berkualitas tinggi oleh perajin ahli perhiasan mewah Bulgari.
  3. Cleopatra cat-eye sunglasses ini merupakan salah satu bagian dari koleksi premium Le Specs. Aksen gold-plated metal half frame dari kacamata ini memberi tampilan mewah dengan sentuhan feminin yang cool. Dilengkapi mirrored blush lenses, kacamata ini akan membuat Anda terlihat gaya!
  4. Glitter Happy Brush Set dari Sephora ini merupakan edisi terbatas dengan warna rose gold. Tak hanya bertampilan elegan namun bulu kuasnya terasa sangat lembut. Rangkaian kuas ini terdiri dari blush brush, pointed foundation brush, blending brush, pointed concealer brush, allover shadow brush, dan lip brush. Elegan dan mewah ya Mams.
  5. Perspex clutch bag ini terinspirasi oleh Art-Deco yang memiliki detail cantik dan anggun berupa aksen glitter dan pear lescent, serta detachable gold chain strap yang menguatkan nuansa mewah dari tas ini. Meskipun terlihat mungil, bagian dalam clutch bag ini memiliki cukup ruang untuk memuat barang-barang esensial Anda

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares