Health

Soleil Moon Frye: Morning Sickness di 4 Bulan Pertama Kehamilannya

By  | 

Bagi Anda yang pernah menonton drama seri televisi Sabrina the Teenage Witch, pasti Anda mengenal siapa Soleil Moon Frye, pemeran karakter Roxie King. Aktris cantik ini kini sedang menantikan kelahiran anak ke-4 nya lho, Mamas. Soleil dan Sang Suami yang berprofesi sebagai seorang produser, Jason Goldberg, sebelumnya telah memiliki tiga orang anak, yaitu Poet Sienna Rose, 10 tahun, Jagger Joseph Blue, 8 tahun, dan Lyric Sonny Roads, 2 tahun.

soleil-600x800

Soleil mengakui bahwa kehamilannya ini cukup berat. Paruh pertama kehamilannya ini dilewati dengan morning sickness cukup parah. “Saya merasa sangat sakit pada empat bulan pertama kehamilan saya, saya hanya bisa mengonsumsi karbohidrat. Benar-benar waktu yang sulit dan saya tidak bisa melakukan apapun. Namun walau begitu saya merasa sangat diberkati dan merasa bersyukur dengan kehamilan ini,” ujar Soleil yang mengatakan kalau sebenarnya ia tak merencanakan untuk memiliki empat orang anak.

2015 Baby2Baby Gala presented by MarulaOil & Kayne Capital Advisors Foundation

Soleil dan juga Jason sebenarnya memilih tak mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungannya. Namun Sang Putri, Jagger, sudah punya firasat tentang jenis kelamin Sang Adik. “Insting saya mengatakan kalau adik saya nanti berjenis kelamin laki-laki,” ujar Jagger.

“Saat saya kecil, saya sering mengatakan kepada mama kalau saya ingin punya 100 orang anak. Namun setelah dewasa, menurut saya memiliki tiga orang anak sudah merupakan sebuah keluarga yang besar. Lalu sekarang kami mendapatkan berkah ini, kejutan menakjubkan dengan adanya anak ke-4. Saya sangat senang, bersemangat, dan benar-benar tidak percaya  dengan kehamilan ini,” ujar aktris kelahiran 6 Agustus 1976.

soleil-moon-600x450

 

Di kehamilannya yang telah memasuki trimester akhir ini, wanita kelahiran 6 Agustus 1976 itu kini berusaha selalu berdoa dan menjaga kesehatannya serta janin dalam kandungannya. “Saya sangat gembira dengan kehamilan ini. Sebagai mama bagi empat orang anak, tugas saya dan suami sebagai orangtua adalah membesarkan mereka agar nantinya menjadi orang-orang hebat yang bisa mengubah dunia. Itu adalah impian saya!” urai aktris yang sejak kecil sudah terkenal dengan perannya sebagai Punky Brewster di drama seri televisi berjudul sama. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares