Beauty & Style

Tip Tampil Stylish ke Kantor dari Ivanka Trump

By  | 

Saat hamil, menyesuaikan pakaian untuk bekerja bisa jadi hal menantang. Sama halnya dengan yang dialami Ivanka Trump, model dan business woman yang sedang menanti kehadiran anak ketiganya. “Saat ini saya menantikan anak ketiga saya dan harus menyesuaikan pakaian kerja saya dengan perubahan tubuh, dan juga lingkungan kantor yang masih tradisional. Namun walau begitu, saya tetap tidak ingin meninggalkan gaya saya sepenuhnya,” ujar pengusaha berusia 34 tahun itu. Berikut tip dari Ivanka Trump yang bisa jadi inspirasi Anda, Mams to be.

 

Dress

Rosie Pope Gladis Dress

Rosie Pope Gladis Dress

Dress merupakan pakaian andalan Ivanka saat pergi bekerja. Dengan mengenakan dress, ia merasa lebih praktis, apalagi dengan keriuhan di pagi hari. Mama dua orang anak itu mengaku suka maternity collection dari Rosie Pope. “Saya bahkan punya beberapa koleksi keluaran Rossie Pope yang chic dan trendi ini untuk dipakai ke kantor. Saya juga suka mengenakan dresskeluaran lini fashion saya,” katanya.

Ivanka Trump Floral Fit-and-Flare Dress

Ivanka Trump Floral Fit-and-Flare Dress

Sebenarnya Ivanka tak berencana mendesainnya untuk bisa dikenakan saat hamil. Namun bahannya yang stretchy ternyata sangat nyaman dipakai oleh dirinya yang sedang hamil sekalipun. Ivanka memiliki semua model dressdengan warna dan motif yang ada. Dan yang makin membuatnya senang adalah ia masih tetap bisa memakainya walau sudah melahirkan nanti.

Hatch

Hatch Collection The Shirtdress

Akhir-akhir ini Ivanka juga menyukai koleksi dari Hatch Collection. Potongan pakaian dari Hatch ini bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuh Anda, baik hamil, ataupun sudah melahirkan. Tak hanya itu, bahannya juga sangat nyaman dipakai dan pantas dikenakan untuk ke kantor.

 

Blazer

Ivanka Trump Open Front Blazer

Ivanka Trump Open Front Blazer

Kelebihan blazer adalah Anda bisa mengenakannya tanpa mengancingkannya namun tetap terlihat rapi. Jadi tak ada ruginya mengoleksi beberapa blazer, karena bisa jadi Anda kapan saja. Yang sempurna dari blazer ini adalah desainnya yang memang tidak dikancingkan. Sangat pas dikenakan pada bagian pundak dan tangan dan dapat menyesuaikan seiring perut yang terus membesar.

Zara Printed Coat

Zara Printed Coat

Topper akan banyak digemari tahun ini. Padankan topper dengan print atau detail menarik dan padankan dengan simple maternity dress, ponté pants, atau pretty tank.

Club Monaco Rina Vest

Club Monaco Rina Vest

Selain topper, elongated vest juga bisa jadi pilihan. Vest ini akan membuat penampilan Anda semakin menarik, terlebih bagi Anda yang tak suka mengenakan pakaian berlengan. Ia suka memadukan vest ini dengan dressatau silky tank dan pants.

 

Shoes

Ivanka Trump Brita Ankle Strap Pointy-Toe Pumps

Ivanka Trump Brita Ankle Strap Pointy-Toe Pumps

Brita heels dari koleksi Ivanka Trump sekarang ini jadi sepatu favoritnya. “Dengan mid heels-nya, membuat saya tetap nyaman walau harus berdiri seharian. Ankle strap detail-nya yang cantik membuat Anda semakin tampil menarik,” ucapnya.

M. Gemi The Doppio Flats

M. Gemi The Doppio Flats

M. Gemi adalah brand sepatu yang saya sukai akhir-akhir ini. Sepatu asal Italia yang dibuat langsung sesuai pesanan dengan harga yang terjangkau. Flat shoes dengan gaya klasik dan warna hitam – putihnya yang mudah dipadu padan dengan warna lain ini cocok dipadukan dengan dress dan pants untuk ke kantor, atau jeans dan knit top saat akhir pekan.

J.Crew Georgie Suede Penny Loafers

J.Crew Georgie Suede Penny Loafers

Saya sangat terobsesi dengan heels, namun saat akan business traveling atau bermain dengan anak-anak, quick slip-on shoes adalah pilihan tepat. Loafers berbahan suede dari J.Crew ini memiliki banyak pilihan warna. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares