Relationship

5 Cara Membuat Suami Bahagia

By  | 

Mamas, pria adalah makhluk yang simpel, maka dari itu sebenarnya tidak perlu usaha sangat keras untuk membahagiakan para suami kita itu lho. Ingin tahu caranya? Yuk simak!

  1. Kejutan romantis. Siapa bilang pria tidak suka diberi kejutan romantis? Nyatanya pasangan pasti sangat bahagia bila Anda tiba-tiba menata meja dengan lilin dan memasak makanan favoritnya saat ia pulang kerja. Atau Anda menjemputnya di kantor dan membawanya ke tempat super romantis, ia pasti semakin mencintai Anda.
  2. Be flirty. Meski sudah menikah, tak ada salahnya Anda bersikap menggoda layaknya masa berpacaran dulu. Kenakan pakaian seksi serta berdandan cantik juga dapat membuat ia tergoda.
  3. Berikan ia space. Tak perlu terus menerus berduaan, sesekali Anda perlu juga pergi sendiri bersama teman-teman dan biarkan ia melakukan hal sama. Bukan hanya Anda, suami juga butuh ‘me time” lho Mams.
  4. Biarkan ia menjadi pemimpin. Simpan ego Anda dan biarkan ia memimpin keluarga kecil Anda. Menjadi pemimpin memang sudah menjadi naluri pria, yang harus Anda lakukan adalah memberikan pendapat secara halus.
  5. Stay fun! Suami akan bahagia jika Anda selalu ceria dan fun dibandingkan istri yang murung dan selalu complain. Oleh karena itu, lakukan hal yang membuat Anda bahagia, maka ia juga akan bahagia. Simpel kan Mams? (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares