4 Permainan Seks yang Super Panas

By  | 

Saat semua posisi bercinta sudah dicoba bersama pasangan, kini saatnya Anda membuat suasana lebih panas dengan permainan seks super hot dan tentu saja fun. Yuk lakukan empat sex games berikut nanti malam, Mams!

1. Adrenaline game

iStock_000074258279_Small

Lakukan permainan seks yang memacu adrenalin dengan bercinta di tempat umum. Misalnya toilet restoran atau di parkiran mobil, hal ini memberikan sensasi tersendiri pada kehidupan seks Anda berdua. Anda dan pasangan akan semakin bergairah dalam waktu terbatas serta terpacunya adrenalin akibat takut tertangkap basah.

2. Sex cards.

sex cards

Yang satu ini juga seru lho Mams, beli kartu erotis yang terdiri dari berbagai macam foreplay panas serta posisi seks yang hot. Mainkan kartu tersebut dan lakukan permainan seks sesuai kartu yang Anda berdua pilih. Biasanya, posisi seks yang ditawarkan dalam permainan kartu adalah posisi yang tak terbayangkan sebelumnya.

3. Pool sex.

Saat Anda hanya berduaan dengan Si Dia di kolam renang, manfaatkanlah untuk lomba berenang dan pemenangnya berhak menentukan foreplay maupun posisi bercinta di air. Konon bercinta di air menambah gairah dan lebih mudah mencapai orgasme super dahsyat.

4. Mr&Mrs Smith

Anda tentu sudah pernah menyaksikan film satu ini kan Mams? Dan pastinya gairah Anda dan pasangan kian memanas jika menyaksikan pasangan pembunuh bayaran ini berkelahi yang kemudian ditutup dengan seks super hot. Nah tiru gaya mereka dengan berpura-pura menjadi sepasang musuh yang kemudian berakhir dengan permainan ranjang penuh fantasi. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

 

Shares