Sex

Kendra Wilkinson: Lebih Kreatif Bercinta Agar Lebih Intim

By  | 

Bintang reality televisi The Girl next Door yang juga mama dua anak, Kendra Wilkinson, selalu ingin menjaga hubungannya bersama Sang Suami selalu bergairah.

Menurut istri pemain football Hank Baskett ini, menjaga pernikahan dengan liburan berdua tanpa anak-anak sesekali juga perlu dilakukan. “Saya dan Hank sedang menabung untuk pergi berlibur ke Hawaii atau ke pegunungan,” ucap mama dari Hank Jr., 6 tahun, dan Alijah, 22 bulan.

images (1)

“Menghabiskan hampir seluruh waktu untuk memenuhi kebutuhan anak-anak membuat kami berpikir bahwa kami juga butuh waktu istirahat sebentar. Menghabiskan waktu berdua saja, minum bersama, dan tentunya seks,” ujar Kendra yang pernikahannya telah memasuki tahun keenam.

Tak hanya melakukan honeymoon lagi, keduanya juga berpikir untuk bisa lebih kreatif lagi dalam hal seks. “Kami perlu lebih kreatif lagi saat berada di tempat tidur. Biasanya kami hanya having sex dan kemudian pergi tidur, jadi sangat tidak kreatif. Tapi setidaknya kami pernah mencoba lebih kreatif dengan bercinta di depan pohon natal saat Natal tahun lalu,” buka selebriti kelahiran 12 Juni 1985 ini. Baginya, melakukan hal berbeda bisa membangkitkan keintiman mereka lagi.

“Dalam pernikahan tentunya kita pernah alami yang namanya naik dan turun. Jadi saya dan Hank sepakat selalu bersama-sama menjalani pernikahan ini,” ucap Kendra yang pernah mengalami krisis dalam pernikahannya saat ia sedang hamil Alijah 8 bulan. Saat itu Hank digosipkan berselingkuh dengan seorang model transgender pada 2014 lalu. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

Shares