Pleasure

Nonton Aktraksi Sirkus Hanoman, Yuk!

By  | 

Pernahkah Anda mengajak Si Kecil nonton sirkus, Mams? Sirkus adalah seni budaya warisan dunia yang digemari berbagai kalangan dan semua umur serta tidak mengenal perbedaan bahasa dan budaya. Nah, jika Si Kecil belum pernah menonton pertunjukkan sirkus, yuk ajak ia menonton Hanoman The Dreamer akhir pekan ini!

Hanoman adalah salah satu dewa dalam kepercayaan kebudayaan bangsa Indonesia, sekaligus tokoh protagonis dalam wiracarita Ramayana yang paling terkenal. Namun tokoh Hanoman juga kadang muncul dalam serial Mahabharata, sehingga menjadi tokoh antar zaman. Ia adalah seekor kera putih dan sering sekali muncul dalam cerita pewayangan tanah air. Maka dari itu tokoh Hanoman dijadikan ikon dalam pertunjukan Hanoman The Dreamer lho, Mamas.

 

16752e43-3870-471f-aaa9-aa6a975afade

Atas gagasan Rama Soeprapto Sang Sutradara, pertunjukan sirkus ini bertujuan mengangkat Indonesia ke dalam pentas berskala internasional karena berkolaborasi dengan para artis sirkus kelas dunia sehingga menjadikan sebuah pertunjukan edukatif yang dipadu sisi entertainmen. Sirkus Hanoman The Dreamer sendiri mengolaborasikan pertunjukan sirkus yang spektakuler dan dipandu kisah mengenai Hanoman secara theatrical. Hanoman dalam perjalanan imajinatif, bertemu para akrobat dunia yang menjadikan perjalanannya seperti petualangan dalam dunia mimpi yang penuh keajaiban. Para artist sirkus yang tampil dalam pertunjukan ini adalah Circus Oriental Taman Safari Indonesia, sebagai pengisi acara dari dalam negeri. Anda juga bisa melihat atraksi Trampoline, Romanova, Slepukhin, dan Duo Silk yang sudah populer dalam kelas dunia dan dunia sirkus internasional.

Pertunjukan ini akan dilaksanakan pada Februari hingga Agustus 2016. Dengan harga tiket yang  terjangkau yaitu mulai dari  Rp 100.000 hingga Rp 500.000. Waktu pertunjukan adalah Senin – Jumat (weekdays) sekali pementasan dan Sabtu – Minggu (weekend) 3 – 4 kali pementasan. Selamat menyaksikan ya, Mams. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares