Relationship

Quiz: Destinasi Impian untuk Bulan Madu Kedua Anda

By  | 

Walau pernikahan Anda dan pasangan telah memasuki tahun kesekian, dan anak-anak telah mulai memasuki usia prasekolah, bukan berarti Anda dan suami tak boleh honeymoon lagi lho, Mamas. Lalu, ke mana tujuan honeymoon paling cocok untuk Anda berdua? Yuk, ikuti kuis berikut untuk mengetahuinya.

Ke mana tujuan honeymoon pertama Anda dan pasangan?

A. Pantai.
B. Pegunungan.
C. Kota romantis.

Ke mana tempat honeymoon kedua impian Anda?

A. Maldives.
B. Swiss.
C. Paris.

Apakah tempat berlibur impian Anda dan pasangan sama?

A. Ya, kami berdua menyukai liburan yang dekat dengan alam.

B. Kami berbeda pendapat mengenai masalah tujuan berlibur.

C. Ia sih ikut saja ke mana saya mau.

Liburan seperti apakah yang Anda dan pasangan sukai?
A. Apa saja, asalkan romantis.
B. Liburan ala backpacker.
C. Apa saja asalkan bukan ala
backpacker.

Kegiatan apa yang kira-kira tak boleh dilewati saat berlibur?
A. Snorkeling.
B. Ski.
C. Berjemur di atas kapal pesiar.

Ketahui jawabannya di sini:

Bila jawaban Anda mayoritas A: Pantai adalah tujuan honeymoon yang paling cocok bagi Anda dan pasangan. Maldives, atau berbagai pantai indah di Indonesia adalah tujuan honeymoon yang wajib Anda kunjungi.

Bila jawaban Anda mayoritas B: Anda menyukai tempat yang dingin. Pegunungan atau kota yang sedang dipenuhi salju bisa jadi destinasi Anda bersama suami. Untuk tujuan domestik, Malang adalah kota yang sejuk dan indah lho, Mamas. Namun bila Anda ingin bermain salju, maka Jepang atau negara-negara Eropa bersalju lainnya bisa jadi pilihan. Jangan lupa membawa pakaian super hangat ya, Mams.

Bila jawaban Anda mayoritas C: Anda memimpikan honeymoon yang ‘mewah’. Honeymoon ala backpacker tak akan menarik perhatian Anda.¬† Berbelanja di kota-kota fashion di dunia atau beromantis ria di kapal pesiar adalah pilihan honeymoon yang paling pas bagi Anda dan pasangan. Happy honeymoon, Mamas! (Tammy Febriani/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares