Pleasure

3 Family Friendly Hotel di Lombok

By  | 

Mamas, pulau yang terletak di bagian tengah Indonesia ini layak dikunjungi bersama keluarga lho. Pasalnya, selain pemandangan cantik lautnya, banyak juga kegiatan menarik untuk bonding time sekaligus lebih menyatu dengan alam. Namun tentu saja Anda wajib mencari tempat menginap yang kids friendly agar Anda dan keluarga merasa nyaman selama perjalanan. Berikut tiga hotel ramah anak pilihan Smart Mama.

Novotel Lombok Resort & Villas

novotel lombok
Hotel satu ini memiliki pemandangan sangat memesona dengan bangunan unik ala suku setempat yakni suku Sasak. Di sini Anda dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap bagi seluruh keluarga. Selain kamar nyaman, hotel ini juga dilengkapi tiga kolam renang outdoor yang seru. Hotel ini juga menyediakan playground untuk anak segala usia, dan menu tak kalah lezat untuk anak. Anda dan pasangan juga dapat menikmati aktivitas di pantai juga tersedia couple spa cukup lengkap mulai dari pijat hingga beauty treatments.

Desa Dunia Beda Resort

desa dunia beda
Hotel yang terletak di daerah Gili Trawangan ini terdiri dari villa dan bungalow dengan desain unik. Yang menarik, kamar mandinya didesain open air sehingga Anda dapat menikmati udara segar saat mandi, Si Kecil pasti suka. Selain itu berbagai aktivitas seru juga dapat dilakukan di sini misalnya snorkeling, dan bersepeda sekeluarga, hotel ini juga menyediakan game corner dan mini library untuk Si Kecil. Jika Anda menginap di sini jangan lupa ajak Si Kecil mengunjungi konservasi kura-kura yang terletak hanya 1,5 km.

The Oberoi Lombok

the oberoi
Hotel yang terletak di pantai Senggigi ini juga tergolong unik dan tentu saja cantik. Beberapa mamas mengatakan pemandangan di hotel yang terletak di medana bay ini sangat spektakuler. Hotel ini juga menyediakan kamar connecting bagi Anda yang membawa anak. Di sini juga tersedia menu anak dan jika Anda ingin dinner berdua saja dengan pasangan, manfaatkan jasa baby sitter yang juga bisa Anda sewa nih Mams. Happy Holiday! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

 

 

Shares