Health

Jenna Dewan Tatum : Seksi Berkat Dancing

By  | 

Siapa bilang dibutuhkan 1000 kali squats untuk mendapatkan tubuh seksi bak aktris dan juga mama satu anak, Jenna Dewan Tatum? Lengan atas yang kencang, paha ramping yang kuat, serta bokong yang super seksi  merupakan ‘ciri khas’ wanita kelahiran 3 Desember 1980 ini. Bagaimana istri dari aktor ganteng Channing Tatum itu mendapatkan bentuk tubuh super indah tersebut? Jawabannya sederhana : dancing atau menari lho, Mams. “Yang Anda perlukan adalah musik dengan irama berdentum lalu ayunkan tubuh Anda dan menarilah,” demikian kata mama dari balita perempuan bernama Everly Tatum, 2 tahun 9 bulan tersebut.

Bintang film Step Up itu mengatakan bahwa menari telah menjadi bagian dari kehidupannya sehari-hari sejak lama. Tak heran, wanita yang memulai karier di panggung hiburan setelah menjadi bintang video klip lagu Doesn’t Really Matter dari Janet Jackson pada tahun 2000 silam ini memang sangat lekat dengan dunia tari. Bahkan salah satu faktor yang berperan penting dalam proses penurunan bobot paska melahirkan Si Kecil Everly adalah bergoyang dalam hentakan musik upbeat. “Selain berusaha menjaga berat badan selama kehamilan, saya akui bahwa keberhasilan memangkas berat sebanyak 15 kg dalam waktu tujuh minggu saja, adalah dengan rutin menari,” kata Jenna.

Lebih lanjut wanita yang beberapa hari lalu menjalani pemotretan dalam balutan bikini itu, pernah mengatakan rahasia fitnya kepada majalah Natural Health baru-baru ini. “Setelah memutuskan menjadi seorang vegan, saya merasa lebih baik. Kulit saya tampak lebih bersih, dan saya memiliki lebih banyak energi dan juga menjadikan saya orang yang lebih positive thinking dalam banyak hal. Rutinitas pagi saya setiap hari selain menari juga mengonsumsi green smoothie yaitu campuran kale, apel, pisang, bayam, dan daun selada. Minuman ini juga saya berikan kepada Chan (Channing Tatum),” urainya. (Lenny Delima/Photo: Various)

 

 

Shares