Beauty & Style

Gaya Para Selebriti Mama di Ajang Oscar 2016

By  | 

Menghadiri ajang penghargaan sekelas Oscar, para selebriti mama berikut tentu tak ingin tampak biasa-biasa saja. Terlihat cantik dan elegan menjadi acuan beberapa selebriti ini untuk tampil di red carpet yang disaksikan  jutaan orang di dunia.

  1. Tampil sempurna, Charlize Theron hadir mengenakan dress merah karya Dior. Long necklace dari Harry Winston adalah paduan yang sempurna untuk dress dengan belahan dada rendah seperti yang ia kenakan.
  2. Aktris Olivia Wilde berhasil menarik perhatian para pengunjung acara OSCAR dengan mengenakan Valentino couture gown yang sangat indah. Braided hair-pun jadi pilihannya untuk tampil sempurna di acara itu.
  3. Aktris sekaligus sutradara teater, Cate Blanchett tampak sangat cantik dengan gaun rancangan Armani. Gaun panjang bertaburan bunga bertahtakan kristal Swarovski dan perhiasan dari Tiffany & Co. ini membuatnya terlihat sangat cantik.
  4. One shoulder gown sukses membuat mama cantik Jennifer Garner tampil memesona di ajang bergengsi ini. Sebagai aksesoris, ia mengenakan earrings dan diamond bracelet.
     (Tammy Febriani/LD/Various)

Shares