Relationship

4 Tanda Pasangan akan Mencintai Anda Selamanya

By  | 

Mamas, pernikahan memang bukan perkara mudah ya. Berapa tahun pun usia pernikahan Anda, memang banyak pasang surutnya hingga terkadang jujur saja Anda merasa lelah dan ingin menyerah. Tetapi jika pasangan Anda memiliki empat tanda di bawah ini, pernikahan Anda layak dipertahankan hingga Anda berdua beranjak tua nantinya.

  1. Ia ingin Anda merasa nyaman pada diri Anda sendiri. Suami yang tulus mencintai Anda tidak ingin Sang Istri merasa rendah diri. Ia justru ingin wanita pilihannya merasa percaya diri dan nyaman pada dirinya.
  2. Ia selalu ada di samping Anda saat susah maupun senang. Hidup memang tidak selalu mulus ya Mams. Nah pendamping yang baik tentu saja akan selalu ada saat Anda meraih kesuksesan maupun saat Anda sedang sedih bahkan memiliki penyakit parah sekalipun.
  3. Bersikap bijaksana dalam menghadapi masalah. Hal ini juga sangat penting lho Mams karena akan memengaruhi segala keputusan dalam hidupnya. Pria yang bijak akan memilih hanya satu wanita dan selamanya akan berkomitmen terhadap hubungan tersebut. Ia juga tak ragu membantu Anda mengurus anak-anak.
  4. Masalah Anda adalah masalahnya. Suami yang baik tidak akan membiarkan Anda larut dalam masalah tanpa ikut mencari solusi. Ia akan memperlakukan masalah yang Anda hadapi sebagai masalahnya juga. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares