Beauty & Style

4 Pilihan Handbag untuk Wanita Modern

By  | 

Satu item wajib untuk menunjang penampilan Anda adalah tas handbag yang multifungsi. Berikut pilihan Smart Mama.

1.Furla baru saja menambahkan seri tas tangan Artesia ke dalam daftar koleksinya. Seri ini secara spesial dipersembahkan Furla untuk perempuan modern beraktivitas padat. Desain dari seri tas tangan ini mengombinasikan kecintaan label leathergoods asal Italia ini terhadap seni dan warna. Tampilan tas tangan yang elegan dan joyful ini tersedia dalam kombinasi warna onyx-merah serta shell-kuning berbentuk geometris.

2.Sentuhan playful menyenangkan pada koleksi tas terbaru dari Anya Hindmarch. Anya juga menjual stiker tersendiri supaya para pelanggan bisa memesan sendiri setiap tasnya. Kesan pop art dari palet warna yang berani dan eye catching menjadi andalan Sang Desainer.

3.Tas seri Biface – Special Handbag dari Louis Vuitton ini memiliki dua sisi fungsional yang dapat Anda bawa di setiap kesempatan. Desain elegan dan minimalis berpadu kemewahan dari material kulit berkualitas tinggi.

 

4.The Inside Bag dari Prada ini membawa nuansa lembut feminin. Tas tangan ini terdiri dari dua bagian yaitu luar dan dalam yang dijahitkan kepada tas bagian luar. Anda bisa membiarkan retsleting tas bagian luar terbuka dan memperlihatkan tas bagian dalam yang berwarna kontras. Dengan bentuk persegi panjang yang sederhana, tas ini terlihat chic dan klasik. Anda wajib punya, Mams! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares