Sex

4 Aturan Sexting yang ‘Panas’

By  | 

Anda tentu sering mendengar istilah sexting, yakni saling berkirim pesan maupun foto ‘panas’ pada pasangan melalui smart phone. Meskipun hal ini kerap dilakukan suami istri yang berhubungan jarak jauh, namun tidak menutup kemungkinan hal ini dapat Anda lakukan sebagai foreplay, Mams. Agar lebih maksimal, simak aturannya!

  1. Pilih kata-kata panas namun tidak vulgar. Agar Si Dia semakin penasaran, jangan awali sexting Anda dengan kata-kata yang langsung vulgar. Ada baiknya pilih kalimat menggoda namun membuat pasangan penasaran, misalnya dengan menginformasikan kegiatan Anda sekaligus memberitahu pakaian seksi yang sedang dipakai. Pembicaraan dapat berlanjut ke arah yang lebih intim contohnya infomasi seputar underwear Anda, mulai dari warna, model, hingga jenis bahannya. Si Dia pasti super penasaran!
  2. Hindari cute emoticon. Yang satu ini harus dihilangkan, pasalnya momen ‘panas’ yang sedang Anda bangun bersama pasangan seketika hilang jika muncul emoticon lucu yang justru membuat Anda terlihat seperti anak kecil. Gunakan saja kata-kata ya Mams, jika ingin menambahkan emoticon, pastikan yang juga seksi, bukan emoticon beruang lucu.
  3. Don’t get naked! Selain jika tersebar bisa menjadi masalah hukum, biarkan tubuh naked Anda dinikmati pasangan saat berjumpa. Di kala sexting, kirimkan saja foto Anda yang sedang berbusana seksi sekaligus pose menantang. Hmmm…
  4. Tentukan tujuan sexting Anda berdua. Jika Anda memang berjauhan dan membutuhkan sexting hingga orgasme, Anda dapat meningkatkan kata-kata yang tadinya bersifat menggoda menjadi kalimat lebih vulgar hingga Anda berdua mencapai kepuasan bersama, misalnya dengan menyatakan keinginan untuk disentuh di tempat tertentu dan seterusnya. Namun jika hanya untuk foreplay, jadikan ajang sexting untuk saling menggoda dan dituntaskan saat Anda berdua di ranjang nantinya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares