Beauty & Style

Super Hot Mama di Oscar 2016

By  | 
Mengintip pagelaran akbar Academy Awards atau Oscar tahun ini, tak seru jika tak melihat penampilan para selebriti dunia. Dengan balutan super mewah dan elegan, tiga penampilan selebriti yang tengah berbadan dua ini tampil super glamor!

1. Istri dari Redmayne best actor nominee, Bagshawe, terlihat anggun di red carpet pada acara Oscar yang baru berlangsung itu. Bagshawe yang tengah hamil anak pertama ini mengenakan balutan dress hitam bermodel sleeveless berdetail embroidered yang dipadu dengan aksesori gold yang menyatu pada bagian dressLooks so stunning!

2. Model cantik Chrissy Taigen tampil memukau dengan balutan dress warna nude rancangan Marchesa dengan detail red floral and beaded appliqués. Pada acara Oscar ini  Chrissy terlihat seksi dengan dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan sempurna.

3. Emily Blunt, yang kini tengah menanti buah hati keduanya bersama suami tercinta, John Krasinski, mengenakan pale pink spaghetti-strap gown rancangan rumah mode Prada serta crystal stacked heels by Sophia Webster. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares