Style

5 Pilihan Tempat Tidur Bayi

By  | 
Memilih tempat tidur untuk bayi atau crib merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan saat Anda mempersiapkan kelahiran bayi. Yang harus diperhatikan tempat tidur untuk bayi harus memenuhi standar keamanan dan  juga kenyamanan ya, Mams. Berikut, pilihan Smart Mama.
1. Chloe Furniture Vienna Baby Crib Yellow
Baby crib ini dirancang compact dengan solid frames, one drop-down side, comfy mattress, locking coaster wheels, dan dilengkapi mobile armuntuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Si Kecil saat tidur. Baby crib ini terbuat dari bahan solid hardwood dengan finishing cat duco yang aman untuk Si Buah Hati.
2. Cocolatte Lifestyle Cokelat Tua
Tempat tidur bayi yang terbuat dari bahan aluminium dan setiap sisi box dilapisi material lembut sehingga menjamin keamanan bayi saat belajar berdiri. Tempat tidur ini didesain stylish dengan matras dua tingkat, tempat popok dua tingkat, diaper change,  dan travel bag. Juga dilengkapi mainan, musik, vibrator, dan lampu. Lengkap, ya, Mams!
3. Pliko  Red Navy 
Tempat tidur bayi ini bisa digunakan untuk usia nol bulan hingga empat tahun yang dilengkapi kelambu dan bisa diayun. Terdapat dua kasur di atas dan di bawah yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Ranjang bayi ini didesain menarik serta dilengkapi mainan untuk Si Kecil.
4.Babybelle – Chelsea Crib Honey
Tempat tidur  bayi ini terbuat dari kayu mahogani yang dirancang nyaman dan aman untuk Si Kecil. Ranjang bayi Chelsea memiliki mekanisme pembatas ranjang yang mudah diturunkan guna memudahkan Anda saat mengangkat atau menggendong. Juga dilengkapi alas pengganti yang dapat diletakkan dengan tepat di atas ranjang bayi Anda, dan cocok untuk bayi yang baru lahir hingga usia dua tahun.

5.Nuna Sena Coffee
Tempat tidur bayi ini terbuat dari rangka aluminium yang kokoh dengan desain aman dan nyaman sehingga cocok untuk usia nol bulan sampai tiga tahun. Memiliki dua tingkatan yaitu tengah dan bawah, serta push-tombol lipat agar mudah menutup baby box serta memiliki pinggiran yang berlapis untuk mencegah Si Kecil terjepit. Boks bayi ini juga sangat ringan sehingga mudah dibawa traveling. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares