Mind

6 Hal yang Harus Anda Hentikan Agar Bahagia

By  | 

Dalam hidup tentu saja Anda punya target serta tujuan, namun enam hal di bawah ini sebaiknya Anda tinggalkan demi hidup yang lebih bahagia. Daripada hidup Anda tertekan, ada baiknya tak perlu Anda
lakukan. Tak perlu memikirkan apa yang dipikirkan orang lain, selama Anda tidak mengganggu kehidupan mereka.

  1. Diet ketat. Memang sih Anda harus menjaga pola hidup sehat, namun tak ada salanhya jika sesekali Anda menikmati makanan enak. Daripada menyiksa diri sendiri serta orang lain dengan  ke-crankyan Anda, sebaiknya hentikan diet yang terlalu ketat.
  2. Pura-pura bahagia. Yang satu ini juga tidak perlu dilakukan, realistis saja, semua orang yang hidup di dunia ini pasti punya permasalahan kan Mams. Berlaku saja sesuai kenyataan, jika
    memang sedang sedih ya nikmati kesedihan Anda, saat bahagia tunjukkan kebahagiaan Anda.
  3. Melakukan sesuatu karena ikut-ikutan. Lakukan hal yang membuat Anda enjoy saja Mams, tak perlu melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai hanya karena teman-teman Anda melakukannya.
  4. Menggunakan sepatu bagus padahal tersiksa. Smart Mama setuju jika Anda menggunakan baju atau sepatu sesuai dengan acara. Namun jangan sampai menyiksa diri. Tak perlu Anda gunakan jika tidak nyaman ya Mams, jangan sampai fashion dan trend menyiksa Anda.
  5. Selalu terlihat sempurna. Yang satu ini juga repot Mams, pasalnya tidak ada satu manusia pun yang sempurna kan? Berlaku dan berpenampilan apa adanya saja Mams, asalkan Anda bersikap baik, dan penampilan tertata, sudah cukup kok.
  6. Membandingkan hidup Anda dengan orang lain. Jika memiliki sifat ini segera stop kebiasaan tersebut. Tidak ada satu orang pun yang sama Mams, terima saja hidup yang sudah digariskan bagi Anda serta cobalah jadi lebih baik dalam segala hal. Membandingkan hidup Anda dengan orang lain hanya menimbulkan sifat jahat serta merusak diri Anda sendiri. Stay positive ya Mams! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)
Click here to Reply or Forward

Shares