Style

Gaya Seru Si Kembar Gideon dan Harper

By  | 

Anak kembar pasangan Neil Patrick Harris dan David Burtka, Gideon Scott dan Harper Grace, selalu tampil fashionable. Tak mau melupakan momen ini begitu saja, gaya Si Kembar ini selalu diunggah Neil di akun Instagramnya. Yuk ikuti gaya seru mereka ini, Mams.

  1. Tampil stylish, Harper dan Gideon sama-sama tampil dengan beanis berkuping seperti tokoh kartun Mickey Mouse. Agar tak menghalangi gerakan mereka untuk tetap aktif, Harper menambahkan legging sebetis sebagai inner stripe dress-nya. Ia menambahkan jacket dan shawl agar tak kedinginan. Sedangkan Gideon memilih tampil dengan T-shirt, jaket, dan trousers.
  2. Kali ini harper kembali mengenakan dress dengan legging panjang dan boots selutut. Sedanghkan Gideon tampil rapi dengan kemeja kotak-kotak, celana panjang, dan boots. Udara dingin membuat Si Kembar ini tak meninggalkan coat dan jaket sebagai outer serta topi untuk melindungi kepalanya. So chic!  
  3. Leather jacket jadi statement look mereka kali ini. Mereka memadukannya dengan T-shirt dan celana panjang hitam untuk Gideon dan celana selutut merah pada Harper.
  4. Tampil beda, kali ini Harper mengenakan top tanpa lengan warna gold dan celana panjang bermotif leopard. Dan Gideon, ia memadankan kemeja dengan short dan suspenders.
  5. Hujan tak mengahalangi aktivitas duo stylish ini. Harper tampil serba pink pada payung, rain coat, dan juga boots-nya. Sedangkan Gideon, memilih raincoat kuning dan payung warna senada.
  6. Tampil lebih santai dari biasanya, Gideon tampil serba biru dengan T-shirt, denim pants, dan sneakers warna senada. Sedangkan Si Cute, Harper mengenakan kardigan, skirt, dan legging motif sebagai inner(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares