Mind

4 Cara Unik Umumkan Kehamilan Kembar

By  | 

Mengumumkan kehamilan memang butuh kreativitas tinggi, Mams. Dan biasanya para keluarga dan sahabat akan menyambut gembira pengumuman itu, apalagi jika Anda dinyatakan hamil kembar. Empat cara unik dan fun berikut dapat dijadikan pilihan untuk umumkan kehamilan kembar Anda.

  1. Dua sepatu. Sepatu bayi memang menggemaskan, Mams. Umumkan kehamilan kembar Anda dengan mengunggah foto dua sepatu kecil super cute di sosial media Anda. Pasti para keluarga dan kerabat merasa surprise sekaligus ikut bahagia bersama Anda.
  2. Big brother or sister. Jika sebelumnya Anda sudah memiliki anak, minta ia mengumumkan pada kerabat. Misalnya dengan membawa papan berisi announcement bahwa ia akan memiliki adik kembar.
  3. Foto dua test pack. Yang satu ini juga unik, abadikan dua gambar test pack dan kirimkan pada keluaga juga sahabat. Super adorable!
  4. Buat T-shirt. Gunakan T-shirt yang melambangkan bayi kembar misalnya angka dua atau tulisan twins. Bisa juga anak pertama Anda yang menggunakan T-shirt bertuliskan “I’m going to be a big brother to twins!” (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares