Style

Q & A : Cara Unik Mengabadikan Kenangan Si Kecil

By  | 

Q : Kehamilan saya saat ini sudah memasuki trimester terakhir. Saya ingin sekali mengabadikan kenangan untuk Si Kecil sejak ia masih bayi. Selain foto dan video, adakah cara lain yang bisa saya lakukan?
Lea, 30 tahun, hamil 8 bulan

A : Untuk mengabadikan kenangan Si Kecil Anda bisa membuat replika tangan dan kaki bayi lho. Bila Anda bingung bagaimana caranya, coba lihat website 3dPortrait yang menyediakan jasa membuat cetakan langsung dari tangan dan kaki bayi. Hasil dari cetakan ini akan membentuk guratan tangan dan kaki bayi mungil Anda.

3dPortrait menggunakan bahan alami yang sangat aman, bahkan untuk kulit bayi sensitif sekalipun. Proses pengerjaannya pun sangat cepat dan dapat dilakukan sesuai permintaan Anda lho. Selain cetakan tangan untuk buah hati, Anda juga dapat membuat cetakan tangan bersama Si Kecil saat sedang bergandengan tangan. Menarik, bukan?

groupon3d1

Tak hanya itu saja, 3dPortrait juga menyediakan jasa lainnya, antara lain :
1. 3dPortrait menyediakan berbagai jenis bingkai yang dapat disesuaikan selera Anda, Mams.  Mulai dari model minimalis sampai dengan mediterania. Frame dengan hiasan scrapbook pun tersedia dengan berbagai pilihan tema.
2. Selain mencetak tangan dan kaki Si Kecil, di sini juga menyediakan jasa lainnya, salah satunya Personalize and High Memorable Value. Yaitu, melengkapi benda kenangan masa kecil yang sayang jika hanya disimpan di lemari. Seperti tali pusat yg sudah puput, gelang tag dari rumah sakit,  foto USG 3D, test pack kehamilan, sepatu pertamanya, serta barang-barang favorit lainnya.
3. Never ending innovation. 3dPortrait juga selalu berusaha membuat inovasi 3D. Tidak hanya cetakan tangan dan kaki saja, tetapi membuat cetakan tangan orang dewasa, bokong bayi, Face 3D Portrait, dan perut Anda saat tengah hamil sebagai kenang-kenangan. Dan, Anda juga bisa memberikan hadiah untuk orang yang Anda sayangi dengan membuatkan 3dportrait. Unik tetapi tetap stylish kan?

Jika tertarik, dapatkan informasi lebih lanjut di sini:
Website: www.3dportrait.asia/shop
Facebook : www.facebook.com/3dportrait
Twitter : @3dportrait
Call/whatsapp/sms : 08129842622/
Phone: (021) 92832184 / 87
Workshop : Sunter Kirana 1 Blok B3 No. 2 –
Jakarta utara 14350

Mams, ingin mendapatkan replika 3dPortrait untuk tangan dan kaki Si Newborn? Silakan jawab pertanyaan berikut di kolom komen ya : “Mengapa Anda ingin membuat cetakan tangan dan kaki bayi Anda?”. Pemenang akan diumumkan minggu depan di social media kami @thesmartmamas. (Yosi Avianti/LD/Photo : Dok 3dportrait)

Shares