Style

5 Pilihan Pacifier untuk Si Kecil

By  | 
Empeng atau pacifier memang bisa menenangkan Si Kecil kala ia menangis. Sebagian mama juga sering memberikan empeng agar Si Bayi bisa tidur lebih pulas.  Berikut ini beberapa pilihan pacifier bermodel menarik pilihan Smart Mama.
1. MAM Pacifier Soft Pink Ball 
Dot bayi untuk usia enam bulan keatas ini dirancang dengan ujung dot empuk. MAM Pacifier Soft 6+ dapat mencegah Si Kecil memasukkan benda yang dipegang dan juga melatih pergerakan lidahnya serta bebas BPA free. Dilengkapi kotak untuk sterilisasi yang bisa dibawa kemana pun.
2.Mustachifier The Cowboy 

Dot bayi berbahan paduan silikon dan plastik ini sangat aman karena 100% BPA free dengan desain dot ortodontik berbentuk kumis. Lucu, ya! Dot ini juga sangat lembut, fleksibel, dan aman digunakan karena memiliki ventilasi udara.
3. Ulubulu Pacifier Mustache Pink 
Dot bayi untuk usia 0-6 bulan ini didesain menarik agar dapat merangsang perkembangan gigi Si Kecil dengan baik. Terbuat dari bahan silikon lembut agar nyaman untuk gigi bayi.
2.BillyBob Tongue Out Pacifier
Pacifier untuk bayi usia tiga bulan ke atas ini didesain unik dalam model tongue out design dan soft vented orthodontic silicone nipple yang juga berfungsi menenangkan Si Kecil sekaligus membantu merangsang pertumbuhan giginya.

5. Skip Hop Paci Egg 
Empeng bayi ini memiliki tempat penyimpanan berbentuk telur agar senantiasa higienis. Berbahan BPA free, PVC free, serta phthalate free yang aman digunakan Si Kecil. Di desain dalam bentuk bulat sehingga praktis dibawa kemana pun. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares