Beauty & Style

Klasik dan Feminin ala Emily Blunt

By  | 

Penampilan Emily memang selalu menitikberatkan pada kesan feminin. Berikut beberapa jenis gaun yang bisa jadi inspirasi untuk Anda yang berbadan dua agar anggun dan klasik seperti Emily.

1. Dress blue lacy beraksen kancing pada bagian dada jelas membuat penampilan Emily kian berkilau. Tak perlu banyak aksesori yang dikenakan agar tidak terkesan ‘berat’. Ia hanya menyempurnakannya dengan cincin dan  heels simpel berwarna silver!

2. Tampilan glamor Emily diperlihatkan pada gaun merah berdetail cross neck super seksi! Ia juga mengenakan jaw dropping statement earring yang bikin mata tak lepas untuk memandangnya.

3. Menghadiri sebuah acara formal saat tengah berbadan dua bukan masalah besar, Mams to be. Anda bisa tiru gaya Emily yang satu ini. Midi dress berksen krah pada bagian leher serta heels berukuran rendah akan terlihat feminin.

4. Kembali dengan gaun lace yang membuatnya anggun, Emily jelas mengerti bahwa tidak perlu memakai terlalu banyak aksesori. Cukup dengan penggunaan aksesori simple saja, seperti ikat pinggang dan tas berwarna senada. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares