Beauty & Style

Wajah Bersih dengan Micellar Water

By  | 

Pernahkah Anda mendengar nama tentang micellar water, Mamas? Belakangan, produk ini tengah menjadi buah bibir di dunia kecantikan. Lalu, apa sajakah kelebihannya untuk wajah? Micellar water boleh dibilang memiliki manfaat sama dengan  cleansing water atau make up remover. Pembersih wajah berbahan dasar minyak memang ampuh mengangkat make up yang tebal. Namun jika kulit Anda berminyak dapat berisiko menimbulkan jerawat. Begitu juga dengan pembersih wajah yang mengandung alkohol, memiliki kecenderungan untuk membersihkan, namun berisiko mengangkat minyak alami dari kulit wajah. Nah, micellar water adalah solusi gabungan pembersih dengan pelembap tanpa alkohol dan tidak berminyak untuk membersihkan make up wajah. Ingin mencoba, Mams? Berikut beberapa produk yang bisa Anda coba.

NUXE Micellar Cleansing Water

Hanya dengan satu langkah mudah, produk Eau Démaquillante Micellaire Micellar Cleansing Water dari NUXE ini dapat membersihkan, menghapus make up sekaligus menghilangkan kotoran dan debu setelah seharian beraktivitas tanpa meninggalkan kesan lengket. Diperkaya kandungan ekstrak bunga mawar damascena dana allantoin, produk pembersih ini sangat berguna untuk menenangkan dan melembutkan kulit sensitif.

NUXE_Eau_D_eacute_maquillante_Micellaire_Micellar_Cleansing_Water_200ml_1365677491

Dr. Renaud Raspberry Cleansing Water 
ini adalah sejenis micellar water yaitu pembersih wajah yang dalam satu aplikasi dapat menghapuskan rias wajah, membersihkan permukaan kulit sekaligus menjadi toner. Formula bebas alkohol ini mengandung ekstrak raspberry dan bahan pelembap aktif yang akan meninggalkan kulit Anda lembut, bersih, dan bersinar.
optimized-dr-renaud-raspberry-cleansing-water-face-and-eyes
 
Lancôme Eau Fraîche Douceur Micellar Cleansing Water Face, Eyes, Lips
Basahi kapas dengan micellar cleansing water ini secukupnya, kemudian usapkan secara perlahan pada seluruh wajah untuk menghapus waterproof make up yang paling membandel sekalipun.
03893690_zi
Meskipun teksturnya cair seperti air, micellar water ini terbukti ampuh mengangkat sisa make up dengan bersih. Produk tersebut juga tidak mengandung alkohol yang dapat menimbulkan iritasi, sehingga aman digunakan pada daerah lembut seperti mata. Selain brand di atas,sekarang, sudah ada beberapa brand ternama yang telah mengeluarkan lini micellar water seperti Bioderma, Dior, La Roche-Posay, Avene, Garnier, hingga Apotcare sehingga mudah diperoleh di mana saja. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk beralih memakai micellar water? (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares