Sex

Tetap Bergairah Meski Pernikahan Sudah Lama

By  | 

Banyak yang bilang gairah akan berkurang seiring bertambahnya usia pernikahan. Merasa bosan dan jenuh menjadi alasan utama mengapa kehidupan seksual pasangan yang sudah lama menikah menjadi hambar. Padahal, hal tersebut tidak perlu terjadi asalkan Anda berdua berusaha  mengembalikan gairah seperti masa bulan madu dulu. Bahkan bisa jadi lebih bergairah dan liar lho Mams. Bagaimana caranya? Yuk, lakukan hal berikut.

  • Berdandan cantik dan berbeda, kemudian ajak pasangan berkencan. Dinner date di restoran terbaru dapat membuat suasana jadi lebih hidup seperti masa pacaran dulu. Jangan lupa menggunakan dress baru yang seksi agar Si Dia terpukau dengan tampilan Anda. Ingatkan ia akan masa lalu saat Anda jatuh cinta dulu, hal tersebut dapat membuat pasangan bergairah dan ingin segera bercinta dengan Anda.
  • Goda pasangan di saat tak terduga. Saat sedang di mobil berdua menuju tempat beraktivitas atau akan pulang ke rumah, goda ia dengan gerakan seksi yang membuat gairahnya bangkit. Sentuh bagian tubuhnya yang sensitif hingga ia merasa penasaran dan siap bercinta super panas dengannya.
  • Selalu mencoba sesuatu yang baru. Baik foreplay maupun posisi seks memang wajib Anda eksplorasi. Tak ada salahnya membuka situs adegan panas untuk mencari inspirasi, juga membeli buku Kama Sutra guna mendapatkan ide baru seputar urusan ranjang. Dijamin Si Dia akan terus bergairah dan penasaran dengan ‘menu’ bercinta selanjutnya.
  • Selalu beritahu padanya bahwa bercinta dengannya membuat Anda puas, Ternyata para pria butuh pengakuan juga lho untuk urusan satu ini. Gunakan cara kreatif untuk memberitahukan bahwa Anda merasa puas, misalnya dengan mengirimkan pesan melalui smart phone atau meninggalkan catatan spesial untuk di dalam saku kemejanya. Si Dia pasti tambah bergairah. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares