Sex

Gaya Bercinta Berdasarkan Shio

By  | 

Bukan hanya membaca karakter dan peruntungan saja, ternyata shio juga dapat membaca bagaimana relationship sekaligus cara bercinta Anda. Penasaran? Yuk simak.

Shio Macan: Spontan dan Kreatif
Orang yang bernaung di bawah shio macan memang kerap mendominasi serta hanya menghargai mereka yang ia sukai. Untuk urusan bercinta, ia menyukai hal spontan juga kreatif. Ia selalu tertarik mencoba berbagai posisi baru. Posisi seks yang paling cocok baginya adalah yang mendominasi dan memuaskan.

Shio Tikus: Playful dan Misterius
Bagi Si Tikus, acara bercinta tidak pernah membosankan. Sifatnya yang karismatik mampu membuatnya jadi pemimpin bagi pasangan termasuk untuk urusan ranjang. Bercinta dengannya bisa membuat Anda ‘meledak’, Mamas.

Shio Kerbau: Stabil dan Nyaman
Shio kerbau memiliki sifat stabil dan cenderung tradisional dalam berhubungan. Ia akan bercinta panas dengan orang yang membuatnya nyaman. Ia juga menyukai foreplay lama seperti saling memijat atau ciuman yang hangat.

Shio Kelinci: Love Sex!
Bagi Kelinci, bercinta adalah hal yang jadi prioritas. Ia sangat menyukai keintiman dan kelembutan dalam bercinta. Ia juga menyukai foreplay serta public display of affection. Hebatnya lagi, ia dapat bercinta selama berjam-jam! Dan posisi seks yang ia sukai adalah yang saling memandang.

Shio Naga: Adventurous dan Eksperimental
Naga memiliki opini yang tinggi tentang diri mereka dan mengharapkan pasangannya juga begitu. Begitu pula dalam bercinta , ia sangat enerjik dan memiliki libido serta memiliki ekspektasi yang tinggi. Posisi seks yang ia sukai adalah standing position serta dirty dancing. Super hot!

Shio Ular: Charming dan Seksi
Shio ular terkenal moody, dan dapat berubah sewaktu-waktu. Dalam urusan bercinta, ia mendambakan kelembutan dan romantisme saat beraksi di atas ranjang. Ia juga mudah bosan jika foreplaynya kurang menarik. Posisi seks yang panas bagi ular adalah scissors.

Shio Kuda: Bersemangat dan Liar
Shio yang satu ini memiliki energi besar dalam urusan ranjang. Ia bisa sangat spontan dan fun saat bercinta serta sangat menikmati flirting juga foreplay. Ia juga sangat bersemangat serta liar saat beraksi panas. Posisi seks favoritnya adalah yang menantang seperti sultry saddle.

Shio Kambing: Fantastic Lover!
Kambing selalu mendambakan hubungan yang langgeng serta berusaha keras mempertahankan hubungannya. Saat sudah menemukan tambatan hati ia akan menjadi pasangan yang sangat menyenangkan termasuk urusan ranjang. Ia akan sangat bergairah juga erotis dan menyukai foreplay dengan sentuhan di area sensitif.

Shio Monyet: Entertaining
Shio satu ini sulit berkomitmen, namun saat menemukan pasangan tepat ia akan sangat setia. Hal ini juga berpengaruh pada urusan seks, ia mudah bosan sehingga membutuhkan sesuatu yang baru secara terus menerus. Nah jika pasangannya dapat mengikuti ritme tersebut maka ia tak ragu ‘menghibur’ Anda hingga mencapai kepuasan maksimal.

Shio Ayam: Intens dan Intim
Ayam adalah pribadi yang sangat private, namun diam-diam memiliki gairah tinggi dalam bercinta. Ia menyukai foreplay yang kreatif juga cenderung dominan di ranjang. Saat bercinta, ia harus merasakan kepuasan maksimal!

Shio Anjing: Loyal dan Passionate
Anjing cenderung setia dan emosinya selalu terkontrol sehingga terkadang membosankan. Nah tugas pasangannya adalah membuat ranjang lebih hidup, dan jika sudah dimulai ia akan menjadi partner bercinta super panas kok.

Shio Babi: Pemimpi dan Romantis
Babi lebih memilih seks intim perlahan dengan foreplay lembut dan lama dibandingkan bercinta liar. Ia juga cenderung melakukan posisi bercinta sama secara terus menerus serta butuh usaha pasangan untuk mencoba style baru dalam bercinta. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares