Beauty & Style

5 Parfum Beraroma Buah Segar

By  | 
Coba hitung ada berapa botol parfum yang terpajang di meja rias Anda? Apakah setiap parfum memiliki wewangian khas favorit Anda? Berikut beberapa parfum beraroma buah menyegarkan pilihan Smart Mama. Coba yuk, Mams!

Estee lauder Pure White Linen
Estee Lauder merupakan produsen parfum yang terkenal berhasil memproduksi parfum yang bagus dan berkualitas. Nah, aroma parfum Pure White Linen ini sangat segar dan cocok bagi wanita aktif. Kandungan aroma parfum ini adalah tuberose, iris, gardenia, heliotropine putih, iris, fresia, apel, granny, raspberry, tulip merah, pir, kapulaga, cedar wood, honeysuckle. Wangi parfum ini akan membuat Anda fresh sepanjang hari.

estee-lauder-pure-white-linen-edp-for-women-100-ml-large_78a5fd43d5286e6d167a9bacba24fb3b

Burberry Britt Sheer

Wewangian beraroma buah sekaligus floral ini cukup banyak digemari wanita. Aroma yang terpancar dari parfum ini adalah kombinasi dari buah nanas, kelengkeng, jeruk mandarin, yuzu, white musk dan resin. Aroma parfum Burberry Brit Sheer for Women dipercaya dapat membangkitkan mood yang mulai menurun.
burberry-brit-sheer

Hermes Un Jardin Sur Le Nil
Parfum beraroma segar ini cocok digunakan di musim panas. Parfum ini bisa meningkatkan semangat dan cocok digunakan pada aktifitas luar ruangan. Menyajikan aroma parfum dari segarnya mangga hijau, bunga teratai, rumput aromatik, kayu sycamor, dan dupa, yang menyegarkan!

Hermes Un Jardin Sur Le Nil Edt 100ml
 

Anna Sui “Flight of Fancy for Women”
Seperti parfum sebelumnya, Anna Sui ini merupakan parfum dengan aroma fruity floral yang kuat. Wewangian yang terpancar ini berasal dari aroma lemon, kelengkeng, dan yuzu serta disebut-sebut sebagai parfum yang memiliki kesegaran romantis.

 

anna-sui-flight-of-fancy-for-women

Guess for Women
Aroma segar dari parfum satu ini memang akan menimbulkan rasa percaya diri dan semangat tinggi. Parfum ini terbuat dari perpaduan aroma jeruk, apel hijau, persik, amber, musk pink peony, dewy freesia, delicate muguet, dan cedar wood yang menghasilkan aroma khas.
PRFM-145236
(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares