Beauty & Style

Aksi Basic ala Cameron Diaz

By  | 
Kabar bahagia datang dari pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden. Pasangan yang menikah 5 Januari 2015 itu dikabarkan akan segera menjadi orangtua karena Cameron kini tengah hamil anak kembar! Yuk lihat bagaimana gaya wanita yang kerap membintangi film drama komedi ketika berbadan dua. Siapa tahu bisa Anda ikuti!

1. Long coat berbahan suede memang memberi perlindungan hangat saat cuaca dingin. Tengok gaya Cameron dengan coat hitam panjang yang membuatnya tetap terlihat stylish meski tengah berbadan dua. CoatDKNY.
2. Ya, sweater putih berbahan katun adalah pilihan tepat dan pas jika dipadukan dengan busana lain. Sweater, Clu.
3. Beri sentuhan gaya lain dengan shoulder bag untuk menaruh segala perlengkapan. Warna hitam dan berbahan leather buat tampilan kian sempurna! Bag, I Phillip Lim.
4. Meski hamil, tak ada salahnya mengenakan ankle boots. Pilih heels yang tidak terlalu tinggi agar lebih nyaman saat bergerak. Ankle Boots, Michael Kors.
 
5 Kenakan selalu aksesori. Syal basic warna abu-abu kian mempercerah tampilan. Cukup lilitkan pada bagian leher sebagai statement gaya Anda. Syal, Alexander Mc Queen.
6.Legging berbahan jeans memang selalu pantas dikenakan kapan pun. Ya, sebagai mams to be Anda harus miliki item ini. Dengan bahan yang lentur akan membuat gerakan dan perut Anda nyaman. Legging, Victoria Beckham. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares