Style

5 Pilihan Diaper untuk Si Buah Hati

By  | 
Memilih diaper atau popok sekali pakai di tengah banyaknya merek yang beredar di pasaran memang tidak mudah, Mamas. Apalagi dengan kondisi kulit bayi yang sensitif. Berikut adalah lima diaper pilihan Smart Mama.
1. Goon Pants . Popok ini dibuat dengan berbagai kelebihan karena dibuat dari bahan berkualitas. Popok yang mengedepankan
kenyamanan bayi ini akan menjaga urine bayi tidak bocor dan dapat menyerap dengan baik. Terdapat hingga 1500 lubang pori pada bagian dalamnya yang akan menjaga kulit bayi tetap bernafas dengan baik sehingga jauh jauh iritasi.

2. Pampers Premium Care Pants . Popok premium care pants untuk bayi dengan berat badan 9-14 kg yang memiliki teknologi magic gel, berfungsi mengunci cairan sehingga memastikan kulit Si Kecil tetap kering dan sehat. Popok celana ini memiliki  karet pinggang yang fleksibel sehingga nyaman dipakai bayi.

 

3. Sweety Comfort Gold. Percayakan urusan popok Si Kecil dengan menggunakan produk dari Sweety. Produk Sweety dibuat dari bahan lembut dan aman untuknya. Sweety Comfort Gold dibuat dengan teknologi diamond layer untuk menyerap dengan cepat dan menjaga agar kulit Si Kecil tetap kering

 

4. Nepia Pants Saat Anda kebingungan Si Kecil rewel atau bahkan menangis terus, mungkin ia sedang tidak nyaman menggunakan popok yang dipakainya. Anda bisa gunakan popok dari Nepia yang mempunyai daya serap cepat. Menariknya, diaper ini memiliki tiga garis indikator yang akan menunjukkan kapan diaper harus diganti. Kepraktisan ini akan sangat berguna dan efektif jika dikenakan oleh bayi yang sedang aktif bergerak. Bayi pun dapat bergerak bebas tanpa takut bocor.

 

5. MamyPoko Pants Extra Dry . Popok bermotif Mickey Mouse ini dirancang dengan sirkulasi udara yang lancar sehingga mencegah panas agar bayi tetap merasa nyaman. Terbuat dari bahan lembut yang dapat mencegah iritasi kulit terutama pada perut dan paha bayi. Juga dilengkapi karet pinggang elastis yang pas di badan agar tidak mudah bergeser, serta daya serap yang banyak dan cepat sehingga mencegah bocor dan pantat bayi tetap kering sehingga ia bisa tidur nyenyak sepanjang malam. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares