Sex

Jason Sudeikis and Olivia Wilde Sex Life

By  | 

Jason Sudeikis dan Olivia Wilde merupakan pasangan aktor dan aktris yang tak asing lagi di dunia perfilman Hollywood. Pasangan yang bertunangan hampir tiga tahun lalu ini kini telah dikarunia anak laki-laki berusia 22 bulan, Otis Sudeikis.

Dan tak seperti kebanyakan pasangan, Jason dan Olivia termasuk cukup terbuka bila membicarakan tentang kehidupan cinta  mereka. Termasuk mengenai kehidupan seks keduanya.

Olivia yang sebelumnya pernah menikah dengan Tao Ruspoli ini mengatakan, setelah bercerai dengan Tao, ia bukanlah wanita yang aktif berhubungan seks. Namun setelah bertemu dengan Jason, kehidupan seksnya kembali bergairah. Bahkan ia mengatakan kalau aktivitas bercinta mereka bila diibaratkan, seperti seorang pelari asal Kenya yang sedang mengikuti marathon.

Sedangkan Jason, ia pernah mengatakan kalau berat badannya turun drastis bukan karena giat berolahraga. “Sejujurnya, saya tidak bangun pagi untuk jalan pagi atau melakukan treadmill. Tapi saya punya pasangan olahraga terhebat di dunia. Dan saya tak perlu menjadi member di  gym manapun untuk olahraga ini,” bukanya tentang aktivitas seks-nya bersama Olivia yang menjadi alasan berat badannya turun. Dari cerita keduanya, bisa terlihat bagaimana mereka saling jatuh cinta ya, Mamas. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

Shares