Nama Anak Selebriti yang Inspiratif

By  | 

Selebriti memang kerap memberikan nama unik untuk bayinya. Terkadang nama itu terlalu unik hingga kurang akrab terdengar di telinga misalnya Apple atau North. Namun beberapa selebriti berikut berhasil memberikan nama unik sekaligus klasik dan layak jadi inspirasi!

1. Ophelia Saint Grohl


Pasangan vokalis band Foo Fighters, Dave Grohl dan Sang Istri, Jordyn Blum memilih nama asal Yunani yang berarti help atau bantuan, Ophelia bagi putri ketiga mereka. Nama ini juga merupakan salah satu karakter dalam kisah Hamlet karya William Shakespeare.

2. Charlotte Mezvinsky

charlotte-clinton-1
Nama putri pertama pasangan Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky ini memang sangat cantik. Nama Charlotte berasal dari Perancis yang berarti feminin dan mungil. Chelsea yang merupakan anak tunggal dari mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton tersebut mengaku ia memberikan nama tersebut bagi Sang Bayi karena terinspirasi dari buku favoritnya, Charlotte’s Web.

3. Charlie Arquette


Aktor David Arquette memberikan nama klasik Charlie untuk putra keduanya. Alasannya, ia ingin nama Sang Putra juga berinisial C seperti nama putri pertamanya Coco. Namun nama Charlie sendiri berarti free man.

4. Finn Wilson


Nama putra kedua aktor Owen Wilson ini memang cukup simpel namun meaningful. Selain mudah diucapkan, nama Finn yang berasal dari Irlandia itu berarti soldier atau heroes. Sangat inspiratif!

5. Hazel Krasinski


Aktris asal Inggris yang populer lewat film The Devil Wears Prada, Emily Blunt dan Sang Suami John Krasinski memilih nama Hazel untuk Sang Putri. Nama ini berasal dari karakter dalam buku dan film The Fault in Our Stars. Dan sejak aktris Julia Roberts memberikan anaknya dengan nama sama, nama tersebut kian populer.

6. Otis Alexander Sudeikis


Pasangan selebriti Olivia Wilde dan Sang Suami Jason Sudeikis memilih nama unik sekaligus klasik yakni Otis Alexander. Gabungan kedua nama tersebut membuat nama Sang Bayi kian berkelas. Cool! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares