Sex

Tempat Bercinta Favorit Pria

By  | 

Tak perlu super romantis penuh bunga atau tempat mewah, ternyata beberapa tempat yang simpel berikut mampu membuat gairah pria bangkit. Apa saja tempat tersebut? Yuk simak!

  1. Pantai. Suasana pantai yang natural serta suara ombak ditambah lagi biasanya wanita cenderung tampil agak seksi kala ke pantai, membuat pria bergairah dan ingin mengajak Anda bercinta. Plus, bercinta di area publik memang menjadi fantasi para pria.
  2. Mobil. Space terbatas serta kemungkinan tertangkap basah justru memacu adrenalin serta gairah bercinta Si Dia lho. Ingin mencoba atau malah sudah pernah? Super hot kan Mams?
  3. Kamar mandi. Bath tub serta pancuran air kerap membuat pria langsung horny. Apalagi membayangkan tubuh Anda berdua yang basah di bawah pancuran air, gairahnya langsung terbakar untuk memuaskan Anda.
  4. Sauna. Sama-sama berkeringat dan hanya memakai sehelai handuk membuat fantasi pria kian liat dan ingin segera bercinta super panas dengan Anda. Namun pastikan di dalam ruang sauna hanya ada Anda berdua ya Mams. Atau lakukan super quick sex sebelum ada yang datang.
  5. Di tengah pesta. Pria juga kerap bergairah jika dapat membawa Anda ke dalam sebuah ruangan kosong di tengah pesta. Setelah sejak tadi melihat Anda menggunakan dress cantik dan dandanan maksimal tengah berbincang dengan orang banyak di sebuah pesta. Gairahnya langsung meningkat dan ingin mengajak Anda ke dalam ruangan kosong kemudian menikmati tubuh dan kecantikan Anda hanya untuknya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares