Beauty & Style

5 Pilihan Pembersih Make Up

By  | 

Setelah seharian beraktivitas di luar rumah tentu Anda menjadi sangat lelah ya, Mams. Wajar jika rasa malas untuk membersihkan make up pun muncul karena rasanya Anda hanya ingin buru-buru berganti pakaian lalu tidur. Namun, tak baik membiasakan hal buruk tersebut menjadi rutinitas, Mamas. Pasalnya kotoran dan keringat yang terkumpul di kulit wajah dapat merusak kulit bila tak segera dibersihkan. Berikut rekomendasi dari Smart Mama!

 

Sephora Eye Make Up Remover

Raihlah kulit yang bersih sempurna di penghujung hari Anda. Formula ini mampu menghapus riasan tahan air dan memperkuat bulu mata Anda. Mengandung tekstur lembut yang membuat kulit kering dan lembut ketika menghapus riasan. Mengandung HydroSenn+™ yang melembapkan kulit. Kandungan Procapil® mendukung pertumbuhan bulu mata, dan bisa digunakan bagi pengguna lensa kontak dan mata sensitif.

sephora


The Face Shop Herb Day Cleansing Tissue
Saat bepergian jauh, Anda bisa membawa produk ini agar lebih praktis. Setiap helainya sangat lembut dan dapat membersihkan make up dengan baik. Memiliki aroma ringan yang menenangkan serta bertutup plastik dalam kemasannya agar tidak mudah mengering.

 

herb-day-cleansing-wipes2

Laneige Lip & Eye Remover Waterproof
Pembersih yang mampu mengangkat make up di area mata dan bibir Anda dengan sempurna. Aman dan lembut untuk kulit sensitif dan pengguna lensa kontak. Laneige Lip & Eye Remover Waterproof memiliki kandungan utama aloe dan chamomile yang dapat menetralisir iritasi kulit akibat sinar ultraviolet, polusi, dan juga stres.

 

laneigemakeupremover

The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Cleansing Wipes
Cleansing wipes ini mengandung vitamin E yang baik untuk memberikan perlindungan antioksidan. Formulanya ringan untuk membersihkan make up dan mengangkat kotoran di wajah. Dalam sekejap wajah Anda bersih dan terasa segar!

 

the body shop

Benefit Cosmetics They’re Real! Remover
Remover lembut ini benar-benar mengangkat dari riasan mata tahan air dan long-wearing make up tanpa menarik-narik kulit Anda. Anda juga dapat gunakan produk ini untuk memperbaiki kesalahan atau noda tanpa merusak sisa riasan Anda. Setelah pembersihan, kulit akan terasa lembut, bersih, dan halus.

s1626761-main-hero-300

 

 

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares