Relationship

5 Hal yang (Diam-Diam) Diinginkan Suami Anda

By  | 

Mams, ternyata tidaklah sulit untuk membahagiakan suami tercinta asalkan Anda tahu apa yang sebetulnya ia inginkan. Hmmm…Penasaran? Simak yuk!

1. Kasih sayang. Tunjukkan kasih sayang Anda dengan memberi hadiah romanis berupa hadiah kecil namun berkesan. Misalnnya CD lagu favoritnya atau buku komik kesukaannya.Perlu Anda tahu, tak hanya Anda yang menginginkan kejutan, suami Anda juga!

2. Kencan. Suami tentu sangat menghargai jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk dihabiskan bersamanya di luar rumah, selepas jam kerja. Sekadar minum kopi atau makan malam untuk membantunya melepaskan penat pasti disukainya nih, Mams.

3. Kumpul bersama teman. Sesekali suami tentu ingin bertemu dengan teman-temannya untuk bertukar pikiran atau sekadar ngobrol ‘ngalor ngidul’. Nah, tak ada salahnya Anda memberinya waktu. Toh, tidak setiap hari bukan? Selagi pasangan bersama teman-temannya, manfaatkanlah untuk ‘me time’ dengan spa atau creambath di salon misalnya.

4. Bersolek untuk suami. Istri yang cantik dan wangi tentu menjadi idaman semua suami. Setidaknya Anda tak tampil hanyak dengan berpakaian daster saat suami pulang kerja. Paling tidak Anda tidak terlihat ‘kucel’ meski hanya seharian di rumah.

5. Hobi. Ijinkanlah suami Anda melakukan apa yang disukainya. Misalnya, pergi memancing, olahraga, games, atau hobi yang lain bisa menjadi cara untuk membantunya melepas penat dari rutinitas pekerjaan kantor. Suami juga perlu ‘me time’ lho. (Yosi Avianti/LD/Photo:Istockphoto.com)

Shares